Supardi Ajak Generasi Mungka Ciptakan Inovasi di Sektor Pertanian

Selasa, 27 Juni 2023, 18:17 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Supardi Ajak Generasi Mungka Ciptakan Inovasi di Sektor Pertanian
Ketua DPRD Sumbar, Supardi memberikan arahan pada Pertemuan Pilar Pilar Sosial angkatan VI bersama masyarakat Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota di Bukittinggi, Senin malam. (humas)

BUKITTINGGI (26/6/2023) - Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi mendorong agar anak muda di kecamatan Mungka, lebih banyak melakukan inovasi di sektor pertanian.

"Inovasi disektor pertanian ini, dapat membuka peluang untuk hidup dan penghidupan bagi generasi muda. Sangat pantas untuk diberikan perhatian bersama," ungkap Supardi pada Pertemuan Pilar Pilar Sosial angkatan VI bersama masyarakat Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota di Bukittinggi, Senin malam.

Pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Mungka saat ini, terang Supardi, sudah di atas rata-rata. "Hal itu terlihat dari meningkatnya pendapatan per kapita masyarakat Mungka," ungkap Supardi

Seiring meningkatnya perekonomian, Supardi mengingatkan agar generasi mudanya dibentengi dari perbuatan tercela. Seperti kenakalan remaja dan terlibat narkoba.

Baca juga: Bayu Pamungkas Terpilih jadi Ketua IMAMIPAS Yogyakarta Periode 2023-2024

"Untuk menghindari generasi muda dari hal-hal negatif, sibukkan mereka dengan aktivitas keagamaan dan memakmurkan masjid," ujar Supardi.

Menurut politisi Partai Gerindra Sumbar ini, kegiatan Pertemuan Pilar-Pilar Sosial harus bisa menyelesaikan persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan Pertemuan Pilar-Pilar Sosial Angkatan VI ini, Supardi didampingi Kepala Dinas Sosial Sumbar diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial, Zulfiar, Kepala Dinas Kabupaten Limapuluh Kota dan Ketua Tim Pelaksana PSPKKM, Sampurno. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: