Aplikasi Penghasil Uang MRupiah Terbukti Membayar, Sehari Raup Rp160 Ribu Saldo DANA!

Rabu, 21 Juni 2023, 15:52 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang MRupiah Terbukti Membayar, Sehari Raup Rp160 Ribu Saldo DANA!
Ilustrasi MRupiah aplikasi penghasil uang, sehari main bisa dapat Rp160 ribu. (Foto: Youtube Gratisan Valid)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Untuk mencairkan uangnya tidak hanya bisa di DANA saja loh! Kamu juga bisa tarik ke akun OVO, dan Gopay. (DANA Kaget hari ini)

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang umumnya, aplikasi ini juga menganjurkan kamu untuk mengundang teman. Agar bisa mendapatkan saldo DANA lebih banyak lagi.

Aplikasi ini ternyata sudah banyak juga diulas oleh Youtuber Indonesia. Banyak juga yang sudah membuktikan kalau aplikasi ini terbukti membayar.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Salah satunya channel Youtube Ketua Q, yang telah menarik saldo DANA Rp16 ribu usai bermain 1 jam. Jika sehari kamu main mRupiah selama 10 jam, artinya kamu bisa menarik sebanyak Rp160 ribu

Selain itu juga ada channel Youtube Gratisan Valid yang sudah mendapatkan uang sebanyak Rp500 ribu. Sekarang giliran kamu yang membuktikannya. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: