PPK MKS Gelar Rakor dengan Stakeholder Pemilu, Ini Arahan Ketua LKAAM

Kamis, 15 Juni 2023, 22:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
PPK MKS Gelar Rakor dengan Stakeholder Pemilu, Ini Arahan Ketua LKAAM
Ketua PPK Mandiangin Koto Selayan (MKS), Muhammad Irvan foto bersama dengan peserta Rapat Koordinasi (Rakor) PPK dengan stake holder dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 di Rumah Makan Family Benteng, Rabu. (satria putra)

BUKITTINGGI (14/6/2023) - Ketua PPK Mandiangin Koto Selayan (MKS), Muhammad Irvan menyampaikan, kesuksesan pemilu tidak hanya bergantung pada penyelenggara semata. Juga dibutuhkan sinergisitas dan partisipasi stakeholder.

"Saat ini, kita telah masuk dalam tahapan penyusunan daftar pemilih dan pendaftaran bakal calon anggota legislatif. Diharapkan dukungan semua pihak, agar pelaksanaan tahapan ini berjalan sesuai aturan," ungkap Irvan saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) PPK dengan stake holder dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 di Rumah Makan Family Benteng, Rabu.

Dalam Rakor yang dipandu sekretaris PPK MKS, Hazrie Quzwain itu, juga hadir anggota PPK, Hardiansyah Padli, Safri Miswardi dan Genta Eka Buana. Turut hadir staf PPK MKS, Riza Azwar dan Delia serta tenaga pendukung.

Camat MKS, Syukrinaldi, Kompol Zamzami (Kapolsek Bukittinggi), Letkol Inf Irwan Taufik (Danramil 01 Bukittinggi) dan Inyiak Datuak Kampuang Dalam (Ketua LKAAM MKS) juga hadir dalam Rakor PPK MKS ini.

Baca juga: Dirwansyah jadi Ketua Sementara DPRD Pasbar 2024-2029

Juga hadir, Ketua Panwaslu Kecamatan MKS, Ramadhani Zein beserta anggota dan lurah se-Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Selama Rakor, masukan dari jajaran pemerintahan, unsur Forkompimcam dan tokoh masyarakat juga diterima PPK MKS.

Ketua Panwaslu Kecamatan, Ramadhani Zein menyampaikan, pertemuan ini merupakan momentum untuk menyamakan persepsi dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

"Harapan Panwaslu kedepan, potensi pelanggaran dapat ditekan kalau bisa zero pelanggaran sehingga pelaksanaan pemilu aman, damai dan berintegritas," ungkapnya.

Baca juga: Wabup Pasbar Hadiri Silaturahmi DPRD Pasbar Terpilih Hasil Pemilu 2024

Sementara, Camat MKS, Syukrinaldi dalam sambutannya menyampaikan harapan pada aparatur keamanan, dalam hal ini unsur TNI dan Polri, untuk mendukung pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Halaman:

Penulis: Fanny Komala Sari
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: