Dandim Agam Paparkan Rencana TMMD 117 ke Danrem Wirabraja

Selasa, 13 Juni 2023, 10:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Dandim Agam Paparkan Rencana TMMD 117 ke Danrem Wirabraja
Danrem 032 WBR, Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama Dandim 03/04 Agam, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, Jetson (Asisten II Setda Agam) dan jajaran, foto bersama usai paparan TMMD ke-117 di Makorem WBR, Senin. (humas)

PADANG (12/6/2023) - Dandim 03/04 Agam, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko paparkan rencana kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117, yang akan dipusatkan di Nagari Padang Tarok, kecamatan Baso pada Danrem 032 WBR, Brigjen TNI Rayen Obersyl di Makorem WBR, Senin.

"Pembukan TMMD akan digelar pada tanggal 12 Juli 2923. Sementara, kegiatan pra-TMMD akan dilaksanakan pada minggu ke dua bulan Juni 2023 dan minggu pertama bulan Juli 2023," ungkap Letkol Renggo dalam paparannya.

Bersama Letkol Renggo juga hadir Asisten II Setda Agam, Jetson yang mewakili bupati Agam serta perwira dan staf lainnya. Sedangkan dari Korem 032 WBR, selain Brigjen TNI Rayen Obersyl juga hadir Kasrem 032 WBR dan perwira lainnya.

Dikesempatan itu, Letkol CZI Renggo paparkan secara detail rencana pelaksanaan TMMD ke-117 yang akan digelar di Kabupaten Agam itu.

Baca juga: Danrem Wirabraja Bantu Bibit Pohon untuk Penghijauan di Solsel

"TMMD ke-117 ini nantinya akan melibatkan 150 orang personel yang berasal dari berbagai instansi, mulai dari pemerintah daerah, TNI, Polri, masyarakat dan unsur lainnya," ungkap Letkol Renggo.

Menanggapi paparan tersebut, Brigjen Rayen Obersyl mengatakan, kunci sukses atau tidaknya suatu kegiatan, tergantung pada perencanaan.

"Perencanaan yang baik dan matang, maka 50 persen kesuksesan sudah ada di tangan. Hanya tinggal pelaksanaan di lapangan," ujarnya.

Ia berharap, dengan TMMD ini dapat memberi manfaat dan dirasakan oleh masyarakat.

Baca juga: Pisah Sambut Danrem Wirabraja, Wagub: TNI Berperan Majukan Daerah Tertinggal di Sumbar

Sementara itu, Jetson mengucapkan terimakasih pada TNI dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD tersebut.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: