Bupati Agam dan Tim Mediasi UGM Gelar Rapat Virtual Bahas Sengketa Lapangan Terbang Gadut

Minggu, 11 Juni 2023, 07:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam dan Tim Mediasi UGM Gelar Rapat Virtual Bahas Sengketa Lapangan Terbang Gadut
Bupati Agam, Andri Warman beserta jajaran, gelar rapat secara virtual dengan Tim Media UGM terkait kerjasama penyelesaian sengketa tanah Lapangan Terbang Gadut, Tilatang Kamang, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Jumat. (humas)

BUKITTINGGI (9/6/2023) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, dari rapat penyelesaian sengketa tanah lapangan terbang Gadut, Tilatang Kamang, dapat menghasilkan langkah-langkah dan upaya dalam menyelesaikan persoalan.

"Kita mengucapkan terimakasih pada tim mediasi UGM, yang telah membantu penyelesaian sengketa tanah di Gadut ini," ungkap Andri Warman usai rapat koordinasi rencana kerjasama dengan tim mediasi nasional sengketa tanah Lapangan Terbang Gadut, Tilatang Kamang, secara virtual di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Jumat.

Sementara, tim mediasi UGM, Indra Bastian mengatakan, pihaknya akan melakukan peninjauan lapangan, yang nantinya bisa mendapatkan titik terang dan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam menyelesaikan sengketa ini.

Ia berharap, persoalan ini dapat diselesaikan sesegera dan sebaik mungkin, tanpa menimbulkan konflik lain.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Rapat ini dilanjutkan dengan diskusi terkait langkah dan upaya apa yang harus dilakukan dalam menyelesaikan persoalan yang ada. (kyo)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: