Kampanye Akbar IP-NA, Prabowo: Saya Datang untuk Minta Dukungan Masyarakat Sumbar

Minggu, 22 November 2015, 21:01 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Kampanye Akbar IP-NA, Prabowo: Saya Datang untuk Minta Dukungan Masyarakat Sumbar
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto didampingi Irwan Prayitno dan Nasrul Abit, di hadapan massa pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar pada kampanye akbar calon omor urut 2 ini di pemilihan serentak 2015, Minggu (22/11/2015) di La

VALORAnews - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan, di Indonesia ini, banyak pemimpin yang pintar berjanji dan indah. Namun begitu terpilih, semua yang telah dijanjikan, malah dilupakan. Semua juga yakin, jabatan itu amanah dan akan mengabdikan pada rakyat yang diwakilinya.

"Memang lidah tak bertulang, janjinya banyak dan indah. Namun lupa setelah terpilih. Kita percaya, Irwan Prayinto dan Nasrul Abit (IP-NA) tidak akan seperti demikian. Amanah yang ditugaskan kepada IP-NA, untuk mensejahterakan masyarakat Sumbar," ungkap Prabowo Subianto dihadapan massa yang memadati Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu (22/11/2015) pada kampanye terbuka perdana calon gubernur Sumbar nomor urut 2 itu.

Massa yang memenuhi ruang terbuka hijau itu, berasal dari simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahterah (PKS) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mereka berbaur jadi satu dalam kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar periode 2016-2021 itu. Selain Prabowo, juga hadir Fadli Zon (Waketum DPP Gerindra), Sohibul Iman (Presiden PKS) beserta jajaran pengurus lainnya.

"Kehadiran saya di Sumbar ini, untuk memberikan dukungan kepada dua tokoh Sumbar, IP dan NA, yang sangat baik memimpin Sumbar, lima tahun lalu. Seharusnya, akan dipilih kembali," ajak Prabowo Subianto.

Baca juga: Pilkada se-Sumbar 2024, Semua Tahapan Pendaftaran Calon melalui Silon, Ini Tahapannya

Di kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan ucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Sumbar, karena begitu besar dukungan yang diberikan pada dirinya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, dengan perolean suara yang tertinggi di seluruh Indonesia.

"Saya merasa sangat terharu dan juga merasakan berhutang ke masyarakat Sumbar. Saya berpikir terus, bagaimana caranya untuk membalas kebaikan masyarakat Sumbar kepada diri saya. Untuk itu, saya tidak akan pernah melupakannya. Maka dari itu, saya datang kembali untuk meminta dukungan kepada masyarakat Sumbar dalam mendukung IP-NA," jelas Prabowo.

Sementara, Sohibul Imam, dalam orasinya menjelaskan, slogan pasangan IP-NA yang ingin menciptakan Sumbar yang lebih sejahtera. "Maka, saya sangat yakin dan seyakinnya. Insya allah, Sumbar yang sejahtera akan bisa dicapai oleh pemimpin yang sekualitas IP dan NA," jelasnya. (klg)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: