IWAPI Audiensi dengan Ketua DPRD Sumbar, Minta Fasilitasi Promosi Digital

Senin, 05 Juni 2023, 20:07 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
IWAPI Audiensi dengan Ketua DPRD Sumbar, Minta Fasilitasi Promosi Digital
Ketua DPRD Sumbar, Supardi menerima cenderamata dari Nova (pengurus IWAPI Sumbar) usai audiensi di di ruangan rapat khusus I, Senin. (humas)

PADANG (5/6/2023) - Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumbar, Nova sampaikan aspirasi tentang sulitnya dalam mempromosikan produk yang dihasilkan anggotanya.

"UMKM yang ada di IWAPI, masih mengalami kesulitan dalam pemasaran terutama mengenai digitalisasi. Kita minta dukungan dari DPRD dan berharap bisa jadi bapak asuh kami," ucap Nova saat audiensi dengan Ketua DPRD Sumbar, Supardi di ruangan rapat khusus I, Senin.

Selain itu, pengurus IWAPI Sumbar juga meminta dukungan pengembangan berbagai tempat usaha. Karena, kepengurusan IWAPI sudah ada di 17 kabupaten/kota di Sumbar, mayoritas bergerak pada bidang UMKM.

Menanggapi permintaan tersebut, Supardi mengatakan, mendukung penuh pengembangan UMKM di Sumbar, termasuk apa yang dilakukan IWAPI.

Baca juga: 8 Rekomendasi Produk UMKM Paling Banyak Diminati! Cocok Untuk Ide Usaha di Rumah

Ia menuturkan, apa yang jadi permintaan dari IWAPI Sumbar, akan ditindaklanjuti melalui pembahasan di komisi terkait.

"Kami dan saya pribadi, mendukung apa yang disampaikan IWAPI. Karena ini menyangkut peningkatan perekonomian masyarakat, khususnya pada bidang UMKM dan bermanfaat bagi banyak orang dalam menjalankan hidup dan kehidupan," tegas Supardi.

Supardi menegaskan, DPRD siap mendukung semua organisasi termasuk IWAPI dalam melakukan berbagai aktifitas positif, terkhusus dalam meningkatkan sistem perekonomian langsung masyarakat.

"Kita selalu siap membina dan mendukung semua organisasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Maka, mari kita terus melakukan diskusi untuk hal ini," tukas Supardi.

Baca juga: UMKM Lokal Difasilitasi Pameran di HUT Satpol PP ke-74 dan Satlimas ke-62

Dikesempatan itu, Supardi tampak didampingi Plt Kabag Umum, Udlil dan Ketua ASITA Sumbar, Darmawi. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: