Ribuan Jemaah Ikuti Wisata Dakwah BKMT di Lubuk Basung, Ini Kata Bupati Agam

Senin, 05 Juni 2023, 10:42 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Ribuan Jemaah Ikuti Wisata Dakwah BKMT di Lubuk Basung, Ini Kata Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman memberikan sambutan pada Dakwah Wisata BKMT tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Ahad. (humas)

AGAM (4/6/2023) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) berperan aktif di tengah masyarakat, untuk selalu menyuarakan dan menyemarakkan pentingnya iman dan taqwa melalui kegiatan pengajian yang diadakan.

"Semoga kegiatan dakwah wisata BKMT ini, jadi wahana pendorong semangat bagi semua pihak, terutama anggota BKMT, untuk lebih maju dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan," ungkap Andri Warman saat membuka Dakwah Wisata BKMT tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Ahad.

Terlihat, ribuan anggota BKMT yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat memadati GOR Rang Agam, di jantung ibukota kabupaten Agam tersebut.

Andri Warman mengatakan, Pemkab Agam sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dakwah wisata BKMT ini.

Baca juga: BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahmi, sinergitas, kerjasama dan kebersamaan semua anggota BKMT dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Layanan Khusus dari Baznas

Pada Wisata Dakwah BKMT ini, Tim Baznas Agam beri pelayanan khusus bagi ribuan jamaah anggota BKMT yang berdatangan dari berbagai daerah di Sumatera Barat, termasuk dari berbagai propinsi tetangga.

Pelayanan khusus yang diberikan, berupa penyediaan minuman gratis dan membuka stand khusus di kompleks GOR Rang Agam, Lubuk Basung.

Baca juga: Agam akan Gelar Jambore BKMT Setelah Lebaran 2024, Yenni Ajak BKMT Palupuah Bersiap

Kegiatan in mendapat apresiasi tersendiri bagi para jamaah anggota BKMT yang banyak mendatangi stand yang dibuat, untuk mendapatkan minuman gratis dan berzakat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: