BKMT Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Gelar Rapat Kerja, Ini Arahan Pengurus Daerah

Minggu, 08 September 2024, 09:45 WIB | Gaya Hidup | Kota Bukittinggi
BKMT Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Gelar Rapat Kerja, Ini Arahan Pengurus Daerah
Ketua Pengurus Daerah BKMT Bukittinggi, Syamsul Bahri, Ketua PC BKMT MKS, Ahmad Antoni, Camat MKS, Syukri Naldi dan jajaran, foto bersama usai pembukaan rapat kerja di aula kanto camat, Jumat. (hamriadi)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (7/9/2024) - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, gelar rapat kerja perdana untuk periode 2024-2029 di aula kantor camat MKS, Sabtu.

Ketua Pengurus Daerah BKMT Bukittinggi, Syamsul Bahri menyampaikan apresiasi pada pemerintah yang memberikan perhatian khusus bagi kegiatan BKMT.

Setelah dilantik pada 25 Agustus 2024 lalu, BKMT Kecamatan MKS langsung melaksanakan rapat kerja hari ini dan juga difasilitasi pemerintah Kecamatan MKS.

"Perhatian pemerintah yang cukup baik, tentu menjadi motivasi bagi BKMT Bukittinggi, khususnya Kecamatan MKS sendiri," ungkapnya.

Baca juga: DPRD Sumbar Gelar Rapat Kerja Gabungan dengan TAPD, Dana Pilkada dan Defisit Anggaran 2024 jadi Bahasan

BKMT Kecamatan MKS memang agak maju selangkah karena keaktifannya.

"Ini tentu bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain agar BKMT-nya serta pemerintah kecamatan bergerak lebih aktif lagi," harapnya.

BKMT kecamatan, diharapkan dapat menyusun program yang dekat dengan masyarakat dan dapat direalisasikan dengan baik.

"Apa yang jadi program di tingkat kota atau pengurus daera pun, dijalankan juga atau disinkronisasi pada BKMT tingkat kecamatan. Namun, tetap diminta dilahirkan program program yang inovatif," harapnya.

Camat MKS, Syukri Naldi berharap, BKMT dapat menjadi wadah bagi seluruh masyarakat, untuk bersinergi dengan pemerintah kecamatan, agar melakukan percepatan pengembangan dan peningkatan bidang keagamaan.

"Kita harus bersama sama mengembangkan ilmu agama di tengah masyarakat sesuai dengan program dari Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota," terangnya.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: