Pj Bupati Mentawai Hadiri HKUN ke-27 di Dharmasraya

Selasa, 30 Mei 2023, 06:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Pj Bupati Mentawai Hadiri HKUN ke-27 di Dharmasraya
Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando J. Simajuntak saat menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia (HKUN) ke-27 yang peringatannya dipusatkan di Dharmasraya, Senin. (humas)

DHARMASRAYA (29/5/2023) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando J. Simajuntak berharap, para Lansia (lanjut usia) selalu bersemangat dan menjaga pola makan, agar tetap sehat dan bugar.

"Kita bangga dan sangat menghormati Lansia. Dari mereka, kita dapat banyak nasehat, petunjuk dan contoh dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Fernando usai menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia (HKUN) ke-27 yang peringatannya dipusatkan di Dharmasraya, Senin.

HKUN ke-27 ini, dihadiri langsung Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini beserta kepala daerah se-Sumatera Barat, termasuk Fernando J Simanjuntak sebagai Pj Bupati Mentawai. Di momen ini, juga diperingati Hari Ulang Tahun Tagana ke-19 Tahun 2023.

Dikesempatan itu, Kementrian Sosial juga menyerahkan bantuan senilai Rp1,9 miliar bagi 1.323 Lansia di kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Baca juga: Dinas Kesehatan Mentawai Gagas Kebun Herbal Kukuet, Bupati: Layak jadi Destinasi Wisata

Acara puncak peringatan Hari Lanjut Usia ini mengusung tema "Lansia Terawat, Indonesia bermartabat."

Peringatan HKUN ini, menurut Fernando, sangat berarti sekali. Karena, akan membuat para Lansia di Indonesia merasa diperhatikan dan terayomi. (dni)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: