Lima Daerah di Sumbar Cueki Program Kemensos

Minggu, 19 April 2015, 16:55 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Lima Daerah di Sumbar Cueki Program Kemensos
Mensos RI, Kofifah Indar Parawansa didampingi Irwan Prayitno (gubernur Sumbar) saat mengunjungi penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Di Muaro Lasak Pasir Purus Atas Kecamatan Padang Barat, Minggu (19/4/2014). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Terdapat 274.074 rumah tangga miskin di Sumatera Barat, yang mendapatkan berbagai program pemerintah di bidang pengentasan kemiskinan yang merupakan program Kementrian Sosial. Sementara, Program Keluarga Harapan (PKH) baru terlaksana di 14 kota dan kabupaten.

"Lima daerah yang belum tersentuh PKH yakni Sawahlunto, Padangpanjang, Bukittinggi, Pasaman dan Mentawai," ujar Kadis Sosial Sumbar, Abdul Gafar disela-sela kunjungan kerja Mensos RI, Kofifah Indar Parawansa ke Padang, Sumatera Barat, Minggu (19/4/2015).

Menurut Abdul Gafar, pada tahun anggaran 2015 ini, Kementerian Sosial menjanjikan, PKH akan mengalir ke seluruh kota dan kabupaten. (Baca juga: Irwan: Segera Tuntaskan Pendataan Peserta PKH)

"Tadi sudah disampaikan ke bu Mensos, beliau menjanjikan tahun ini program keluarga harapan sudah bisa menyentuh seluruh kota dan kabupaten," ungkap Abdul Gafar. (wdi)

Baca juga: BPKH Gelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface, Simak Syarat, Kategori dan Hadiahnya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: