3 Ponpes Gelar Wisuda Serentak, Andri Warman: Lanjutkan ke Jenjang Perguruan Tinggi

Minggu, 14 Mei 2023, 13:49 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
3 Ponpes Gelar Wisuda Serentak, Andri Warman: Lanjutkan ke Jenjang Perguruan Tinggi
Bupati Agam, Andri Warman memasangkan salempang wisuda terbaik saat hadiri syukuran, wisuda dan wisuda tahfiz di 3 Pondok Pesantren (Ponpes) di Agam, Sabtu. (humas)

AGAM (13/5/2023) - Bupati Agam, Andri Warman berpesan, para santri yang diwisuda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

"Selamat kepada seluruh santri yang diwisuda, semoga ilmu yang dipelajari selama di pondok dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan masing- masing," ujar Andri Warman saat hadiri syukuran, wisuda dan wisuda tahfiz di 3 Pondok Pesantren (Ponpes) di Agam, Sabtu.

Ketiga ponpes tersebut adalah Ponpes Tahfizhul Qur'an Mu'alimin Muhammadiyah Pakan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek.

Ponpes Tahfizhul Qur'an Mu'alimin Muhammadiyah Sawah Dangka dan Ponpes Pondok Pesantren Asy-Syarif, Sidang Koto Laweh, Kecamatan Tilatang Kamang.

Baca juga: Siswa SMPN 1 Banuhampu Diwisuda Tahfiz, Ini Harapan Bupati Agam

Total jumlah santri yang diwisuda dari 3 Ponpes tersebut sebanyak 196 orang.

Sebanyak 84 orang di antaranya mengikuti wisuda tahfiz.

Dari 84 orang yang diwisuda tahfiz tersebut, 7 di antaranya wisuda 30 Juz.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman mengungkapkan rasa bangga atas diwisudanya para santri di masing-masing Ponpes. (kyo)

Baca juga: Gubernur Harapkan PPTQ Mu'allimin Muhammadiyah Terus Cetak Hafiz Quran

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: