TMMD ke-116 Mentawai Dibuka 10 Mei, Dandim: Peran Media Dibutuhkan

Minggu, 07 Mei 2023, 21:17 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
TMMD ke-116 Mentawai Dibuka 10 Mei, Dandim: Peran Media Dibutuhkan
Dandim 0319 Mentawai, Letkol (Inf) Suirwan memakaikan baju seragam liputan TMMD ke-116 pada salah seorang wartawan perwakilan media online, Heriansyah Siprianto dalam pertemuan silaturahmi di Makodim Mentawai, KM 9 Tuapejat, Ahad. (daniwarti)

MENTAWAI (7/5/2023) - Dandim 0319/Mentawai, Letkol (Inf) Suirman menilai, kesuksesan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -116 di salah satu daerah kategori 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal) di Sumatera Barat pada tahun 2023 ini, tak lepas dari peran serta insan pers dalam menyebarluaskan informasi pada publik.

"Bantuan rekan-rekan media dalam menyebarluaskan aktivitas TMMD ke-116 nanti, akan membuat pesan-pesan pembangunan akan tersebar ke seluruh pelosok negeri," ungkap Letkol Suirman dalam pertemuan bersama awak media cetak, elektronik dan online di Makodim Mentawai, KM 9 Tuapejat, Ahad.

Dikatakan, TMMD ke-116 ini akan dibuka pada 10 Mei 2023. Diharapkan, proses pembukaan sukses sesuai yang direncanakan.

"Dengan pertemuan silaturahmi ini, diharapkan rekan-rekan media bisa membantu penyebarluasan berita TMMD ke-116 ini dengan ikhlas nantinya," ungkap Letkol Suirman yang juga Dansatgar TMMD ke-116 Mentawai.

Baca juga: Dan Satgas TMMD 116 Mentawai Ingatkan Prajurit Jaga Kesehatan

Hadir dalam pertemuan tersebut, Pasi Intel, Kapten (Inf) Putra Irawan Damanik, Pasi Ops, Lettu (Inf) Sipayung, personel Pendam dan rekan-rekan media.

Pada kesempatan yang sama, Letkol (Inf) Suirwan juga memberikan baju seragam untuk liputan bagi rekan-rekan media yang tergabung, dengan memberikan label identitas media masing-masing dan nama wartawannya. (dni)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: