Silaturahim dengan Perantau Nagari Magek, Ini Pesan Nevi Zuairina

Sabtu, 06 Mei 2023, 16:42 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Silaturahim dengan Perantau Nagari Magek, Ini Pesan Nevi Zuairina
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Nevi Zuairina (anggota FPKS DPR RI) serta jajaran Pemkab Agam, dalam pertemuan silaturahim dengan perantau Nagari Magek, Kecamatan Kamang Magek, Agam, Jumat. (humas)

AGAM (6/5/2023) - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina menilai, berkumpulnya perantau dalam agenda pulang basamo di libur lebaran Idul Fitri 1444 H, dapat saling mendukung dan mendorong untuk menumbuhkan semangat berkorban bagi pembangunan di nagari bahkan tingkat kabupaten.

"Silaturahim ini sangat baik, memperkuat jaringan lintas profesi bagi masyarakat dimanapun berada. Saling membantu dan saling mendukung, akan memperkuat kekompakan dan menjadi modal dasar bagi pembangunan baik pembangunan fisik maupun pembangunan manusia di kampung halaman," tutur Nevi Zuairina dalam pertemuan silaturahmi yang juga dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi.

Di momen itu, Nevi bersilaturahmi dengan perantau Nagari Magek, Kecamatan Kamang Magek yang tengah pulang ke kampung halamannya. Pertemuan ini masih dalam suasana Idul Fitri di bulan Syawal 1444 H.

Politisi PKS ini menyampaikan puji syukur ke hadapan Allah SWT, atas limpahan rahmat dan anugerah-Nya sehingga masih dapat bersilaturahim dengan perantau yang sedang balik untuk berkumpul dengan keluarga besar masing-masing.

Baca juga: Nevi Zuairina Fasilitasi Kegiatan Mancing Mania di Nagari VII Koto Talago

"Tujuan yang ingin kami capai dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara perantau Magek dengan ranah kampung halaman, menumbuhkan kecintaan anak nagari," tutur Nevi.

Nevi mengatakan, acara-acara seperti ini berlangsung di tiap-tiap kabupaten, dan ia berkeliling berusaha untuk menghadiri semaksimal mungkin kegiatan-kegiatan para perantau.

Karena, menurutnya, banyak informasi dan masukan berharga yang dapat ia serap sebagai bahan masukan pada sidang-sidang di DPR RI. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: