Supardi Santuni Anak Yatim di Payakumbuh Hari Kedua Lebaran 1444 H

Sabtu, 22 April 2023, 19:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Supardi Santuni Anak Yatim di Payakumbuh Hari Kedua Lebaran 1444 H
Ketua DPRD Sumbar, Supardi sambut warga Kota Payakumbuh yang bersilaturahmi ke kediaman pribadinya, Ahad. (humas)

PAYAKUMBUH (22/4/2023) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi memberikan santunan pada 100 anak yatim di Kota Payakumbuh, Ahad pagi

Selain itu, politisi Partai Gerindra ini bertemu dan bersilaturahmi dengan kelompok masyarakat, baik kalangan milenial maupun tokoh agama, adat serta masyarakat.

"Silaturahmi bersama masyarakat dan anak yatim, membuat tubuh serta pikiran jadi sehat, jauh dari segala penyakit dan bisa bersenda gurau menghilangkan kejenuhan dalam beraktifitas," ungkap Supardi disela kegiatan hari kedua lebaran, Ahad.

Sebelumnya, di kediamannya jalan Sudirman Padangn Supardi memberikan santunan pada anak yatim dari almarhum seniman.

Baca juga: Pelatihan bagi WRSE Angkatan V, Supardi: Gali Ilmu agar Semangat Berusaha Terpelihara

Supardi bukan hanya lebaran kali ini melakukan kegiatan menyantuni anak yatim. Hal itu ia lakukan sejak awal dilantik sebagai pimpinan legislatif secara rutin. Biasanya dimulai diujung ramadhan.

Meskipun dengan aktifitas sosial yang cukup intens, ia juga tidak terlepas dari berbagai isu miring dari sebagian kecil orang-orang, namun Supardi selalu memberi respon dengan senyuman, sehingga membuat penyebara isu semakin uring-uringan.

"Biarkan saja mereka menyebar isu negatif, yang penting kita tetap berbuat kebaikan dan memberikan yang terbaik untuk banyak orang," terangnya.

"Masyarakat perlu diperhatikan, anak yatim perlu disantuni, kreatifitas masyarakat perlu didukung, jadi kita fokus untuk berbuat demi kepentingan banyak orang," tutur Supardi.

Baca juga: BPOM Payakumbuh Sosialisasikan Pro-PN Keamanan Pangan di Bukittinggi, Ini Lokasinya

Ia juga menambahkan, kebaikan itu termasuk dalam menyantuni anak yatim, fakir miskin dan dhuafa, juga memberikan dukungan pada kreatifitas masyarakat, baik untuk bidang pendidikan maupun bidang perekonomian, serta profesi.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: