Liputan Khusus: DPRD Padang Tutup Masa Sidang I, Interpelasi Cagar Budaya jadi Agenda Masa Sidang II

Jumat, 28 April 2023, 22:59 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Liputan Khusus: DPRD Padang Tutup Masa Sidang I, Interpelasi Cagar Budaya jadi Agenda...
Wakil Ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen menerima laporan kinerja dari pimpinan Komisi I DPRD Padang, Budi Syahrial saat rapat paripurna, Jumat.

Surat masuk ke ketua DPRD dari Gubernur atau Kemendagri 5 surat. Dari Walikota/Sekda 12 surat. Instansi atau swasta atau 55 surat, dari komisi 6 surat. Fraksi 11 surat. Gabungan komisi Pansus Banggar 11 surat. 62 undangan. Ada 25 laporan pengaduan. Sosial budaya 4, bagian perdata 4 dan lingkungan hidup 13 surat.

Surat masuk ke Sekwan dari Gubernur atau Kemendagri 1 surat. Dari Walikota atau Sekda 82 surat. Dari instansi swasta 50 surat, dari Fraksi DPRD 4 surat. Gabungan komisi pansus bnggar 1 surat. Undangan 24 undangan. Surat keluar ke Gubernur 1 surat. Dan ke Walikota 24 surat.

Dan surat-surat lainnya yang masuk ke masing-masing komisi baik yang perlu pembahasan, tidak perlu pembahasan dan selesai dibahas.

Terpisah, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani bersyukur, paripurna tutup Masa Sidang I dan buka masa sidang II selesai dibahas.

"Alhamdulillah tadi sudah selesai dilaksanakan dan disepakati. Kedepan kami juga sudah menyiapkan beberapa agenda," terangnya.

"Seperti pembahasan beberapa Ranperda, paripurna internal juga pembahasan hak interpelasi tentang cagar budaya yang sudah memenuhi syarat untuk diparipurnakan rencananya tanggal 12 Mei 2023," tutup Syafrial Kani. (kyo)

Halaman:
1 2 3
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: