Maxim Hadir di Painan, Segera Unduh dan Raih Saldo Bonus Rp100 Ribu dengan Kode Promo Ini

Jumat, 17 Maret 2023, 18:33 WIB | Bisnis | Kab. Pesisir Selatan
Maxim Hadir di Painan, Segera Unduh dan Raih Saldo Bonus Rp100 Ribu dengan Kode Promo Ini
Ilustasi pengendara maxim.

PAINAN (17/3/2023) - Maxim senantiasa mengoptimalkan layanan pada seluruh masyarakat di Indonesia. Salah satunya, dengan memperluas jangakauan layanan. Kali ini Maxim melakukan ekspansi ke wilayah Painan, Provinsi Sumatera Barat dengan menawarkan berbagai layanan bertarif hemat.

Layanan-layanan yang tersedia di kota Painan antara lain layanan transportasi (Bike, Car, Car L untuk penumpang berkapasitas maksimal 6 orang), pengiriman (Bike Delivery, Car Delivery) serta layanan pesan antar (Food&Shop).

Untuk layanan pertama yang dipesan di Painan adalah Maxim Car dengan rute Bappeda Pesisir Selatan menuju Klinik Hewan dan Aqil Petshop. Perjalanan tersebut dikenai tarif sebesar Rp12.800.

"Hadirnya layanan Maxim di Painan merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan, karena memudahkan masyarakat terkait layanan transportasi dan jasa pengiriman. Mengingat saat ini di Painan belum tersedia angkutan umum," ujar Head of Division Maxim Painan, Hidayat dalam siaran pers yang diterima.

Baca juga: 15 Kode Promo Tokopedia Hari Ini Selasa 13 Juni 2023, Gratis Ongkir hingga Rp1 Jutaan

"Kami berharap, akan semakin banyak layanan lain yang tersedia bagi masyarakat kota Painan, terlebih dengan tarif layanan Maxim yang hemat pastinya akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk mencoba dan menjadikannya sebagai aplikasi andalan," tutup Hidayat.

Bagi pengguna baru Maxim di Painan, anda bisa mendapatkan saldo bonus sebesar Rp100 ribu dengan menggunakan kode promo "MAXIM."

Saldo ini bisa digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya transaksi dalam aplikasi anda.

Maxim juga mengajak seluruh masyarakat, bergabung jadi mitra pengemudi. Dapatkan penghasilan tambahan dengan waktu bekerja yang fleksibel.

Baca juga: 15 Kode Promo Grab Hari Ini Selasa 13 Juni 2023, Bepergian Lebih Hemat 95 Persen

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan melalui tautan https://sea.taxsee.pro/ID/id-ID/, ikuti langkah yang tertera atau unduh aplikasi "TaxSee Driver" melalui perangkat ponsel pintar anda. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: