Kabar Wirausahawan Suzuki Pick Up Kembali Digelar

Kamis, 12 November 2015, 20:33 WIB | Olahraga | Kota Padang
Kabar Wirausahawan Suzuki Pick Up Kembali Digelar
Marketing Brand Development Group Head of Carry PT.SIS, Eddy Susanto, Branch Manager PT Elang Perkasa Motor, Liswendi Kamar, ketika jumpa pers, Kamis (12/11/2015) di Padang. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Marketing Brand Development Group Head of Carry PT SIS, Eddy Susanto mengatakan, Kumpul Akbar (Kabar) Wirausahawan Suzuki Pick Up No 1 kembali digelar di Padang. Kali ini acara yang diselenggarakan Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Suzuki Elang Perkasa Motor itu, bertempat di Hotel Bumiminang, Jumat (13/11/2015). Sebelumnya Kabar Wirausaha pertama kali digelar 2014 lalu.

"Pada kabar wirausaha kali ini, kita mengangkat jargon ILMU Carry. I itu artinya irit bensin, service dan spare parts. L itu lama umur pakainya, M itu muatannya banyak, U artinya untung di ujung," kata Eddy Susanto, Kamis (12/11/2015).

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan Carry Pick-Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang usahanya. Pada pelaksanaan tahun ini kabar wirausaha akan kembali hadir di kurang lebih 30 kota di Indonesia. Kota penyelenggara pertama di Surabaya 9 Mei 2019. Hingga saat ini kabar wirausaha telah hadir di 25 kota besar.

Sementara, Branch Manager PT Elang Perkasa Motor, show room resmi mobil Suzuki di Padang, Liswendi Kamar mengatakan, melalui acara tersebut EPM mengundang para wirausahawan yang menggunakan Carry Pick-Up untuk hadir dalam acara itu.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Kabar wirausaha sebagai ajang kumpul-kumpul dengan pengusaha yang menggunakan mau pun calon Carry Pick-up, memiliki rangkaian acara menarik. Mulai dari pengenalan penggunaan produk yang dikemas dalam tag line ILMU Carry hingga penyerahan penghargaan kepada pengguna Carry Pick-Up terbaik.

Carry Pick-Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak 1976. Sejak kehadirannya Cerry telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi andal untuk menunjang usaha. Hal itu terbukti dari penjualan sebesar 72.200 unit dan berkontribusi sebesar 44,9 persen pada penjualan Suzuki 2014.

Sementara, Direktur PT Elang Perkasa, Albert Gani mengatakan, tingginya penjualan kendaraan niaga serta penghargaan yang diterima Suzuki Carry Pick-Up menunjukkan bahwa semakin banyak wirausahaan mempercayai Carry sebagai alat transportasi usahanya.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan Suzuki Carry Pic-Up. Oleh karena itu sebagai wujud terimakasih dan apresiasi Suziki Indonesia menyelenggarakan acara Kabar Wirausahawan," katanya. (kyo)

Baca juga: Ketua DPRD Padang 2024-2029 Diemban Muharlion, Wakil Ketua Dijabat Mastilizal Aye, Osman Ayub dan Jupri

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: