Sudirman Cup Race Series I Perlombakan 17 Kelas

Sabtu, 25 Februari 2023, 21:19 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Sudirman Cup Race Series I Perlombakan 17 Kelas
Penasehat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Kota Bukitttinggi, Dedi Candra.

BUKITTINGGI (25/2/2023) - Kota Bukittinggi kembali menggelar "Road Race" di sirkuit non permanen Lapangan Kantin Jl Sudirman. Iven ini diikuti peserta dari Sumatera Barat, Jambi, Riau dan sejumlah provinsi lainnya di Indonesia.

Penasehat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Kota Bukitttinggi, Dedi Candra, Sabtu (25/2/2023), mengapresiasi "Sudirman Cup Race" Series I Bukittinggi, yang bakalan digelar, Ahad (26/2/2023) besok.

Menurut Dedi, "Sudirman Cup Race" Series I Bukittinggi diharapkan bisa menghilangkan balapan liar di jalanan, yang dapat membahayakan pembalap liar itu sendiri, mampu orang lain.

"Jangan menggunakan jalan raya untuk balapan liar, namun pergunakanlah fasilitas telah didesain sebagai sirkuit balapan motor sudah disediakan," pesan Dedi Candra yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi ini.

Baca juga: Sudirman Cup Race Series I, Pembalap Hoki Motor Juarai Kelas Bebek 2 Tak Standar

Dedi menyampaikan, "Sudirman Cup Race" Series I Bukittinggi merupakan event diselenggarakan perorangan, dan dapat dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi.

"Event "Sudirman Cup Race" Series I Bukittinggi tersebut mudah-mudahan berlangsung sukses. Nantinya akan ada series II, III dan seterusnya."

"Diharapkan, event disediakan panitia road race dapat dimanfaatkan para pecinta otomotif, khususnya pecinta motor roda dua," sebutnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Rahmad Afandi didampingi Sekretaris Angga Estilo, mengatakan, pendaftaran "Sudirman Cup Race" Series I Bukittinggi dibuka sejak Kamis - Sabtu (23-25/2/2023).

Baca juga: Malam Puncak HUT Golkar ke-58, Dedi Chandra Wacanakan Erman Safar Dua Periode

"Ada 17 kelas diperlombakan pada event "Sudirman Cup Race" Series I Bukittinggi ini," ungkap Rahmad.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: