Warga Polmas Cokok Dua Remaja dalam Kamas Kos Jumat Dinihari

Jumat, 24 Februari 2023, 18:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Warga Polmas Cokok Dua Remaja dalam Kamas Kos Jumat Dinihari
Dua remaja, HR (19) laki-laki dan SE (20), diantarkan warga Komplek Polamas ke Mako Satpol PP Padang, Jumat dini hari. (humas)

PADANG (24/2/2023) - Warga Komplek Polamas di daerah Andalas, kecamatan Padang Timur, antarkan HR (19) laki-laki dan SE (20), ke Mako Satpol PP Padang, Jumat dini hari. Mereka dicokok warga karena berduaan di sebuah kamar kos di daerah itu.

"Pasangan ini diantarkan warga didampingi ketua RT setempat pada subuh tadi ke Mako Satpol PP," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Dijelaskan, warga sekitar telah geram melihat kelakuan pasangan remaja yang dimabuk asmara ini. Mereka juga sudah diawasi warga setempat sejak lama.

"Khawatir diamuk masa, ketua RT berinisiatif membawanya ke Satpol PP dan sekarang sudah di ruangan PPNS untuk didata," terang Mursalim.

Baca juga: Nongkrong di Tempat Sepi Hingga Dinihari, Dua Sejoli Diangkut Satpol PP

Kedua orang tua pasangan tersebut, ungkap Mursalim, juga sudah dipanggil untuk datang ke Mako sebagai penjamin.

"Keduanya bukan warga Kota Padang. Namun, keluarganya sudah kita panggil, kita akan lakukan pembinaan bersama pihak keluarga nantinya," jelas Mursalim.

Selain itu, Mursalim mengimbau semua pemilik kos dan kontrakan, agar lebih memperketat pengawasan ke penyewa supaya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat bisa terjaga. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: