Pengurus MDNG Silaturahim ke Kediaman Owner PT Paragon

Selasa, 21 Februari 2023, 22:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Pengurus MDNG Silaturahim ke Kediaman Owner PT Paragon
Pengurus Minang Diaspora Network Global (MDNG) foto bersama dengan Nurhayati Subakat, usai pertemuan silaturahmi di rumah Owner PT Paragon itu, Selasa. (istimewa)

JAKARTA (21/2/2023) - Sejumlah pengurus Minang Diaspora Network Global (MDNG) melakukan kegiatan silaturahmi ke rumah Owner PT Paragon, Nurhayati Subakat di daerah Jakarta, Selasa.

Para pengurus tersebut yakni, Prof Fasli (Pembina MDNG), Silvia Djarjis, (Pembina MDNG), Burmalis Ilyas (Directur executif MDNG), Yeni Halim (Wakil bendahara MDNG), dan Hilma (Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil Dinas Kop UKM Sumbar).

Dalam silaturahmi MDNG, juga bagian dari membezuk Nurhayati Subakat. Para pengurus MDNG disambut dengan baik meski belum begitu pulih dari sakit.

"Alhamdulillah kami disambut baik ibuk Nurhayati Subakat. Walau belum begitu pulih dari sakit, tetapi Ibu Nurhayati Subakat tetap menerima kami (MDNG-red)," ujar Wakil Bendahara MDNG, Yeni Halim.

Baca juga: Dua Penerima Beasiswa dari PT Paragon Selesaikan Studi di Perguruan Tinggi

Kunjungan MDNG ke rumah Nurhayati Subakat, juga sebagai pelaporan tentang kegiatan MDNG berupa pemberian beasiswa, bagi tingkat SMA maupun sudah di kuliah yang ada di Ranah.

Untuk diketahui, kegiatan sosial dilakukan pengurus MDNG, pemberian beasiswa bagi anak-anak yang ada di Ranah, selama ini banyak disupport oleh Nurhayati Subakat.

Dalam kunjungan silaturahmi pengurus MDNG, Nurhayati Subakat berharap agar program pemberian beasiswa bagi anak-anak di Ranah agar tetap berlanjut.

Nurhayati Subakat sangat berharap kepada seluruh orang Minang, yang ada di rantau mau pun di ranah, agar dapat memberikan bantuan beasiswa supaya tercapainya pendidikan bagi anak-anak yang terkendala pembiayaan dalam melanjutkan pendidikan.

"Kita mendoakan Ibu Nurhayati Subakat cepat sembuh. Ibu Nurhayati Subakat meski masih dalam keadaan sakit, tetap memikirkan biaya pendidikan anak yang ada di kampung halaman," sebut Yeni Halim. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: