Dua Penerima Beasiswa dari PT Paragon Selesaikan Studi di Perguruan Tinggi

Selasa, 03 Oktober 2023, 17:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Dua Penerima Beasiswa dari PT Paragon Selesaikan Studi di Perguruan Tinggi
Rabiatul Adawiyah, mahasiswa jurusan Agribisnis Universitas Andalas, Padang didampingi ibunda usai jalani prosesi wisuda di Unand. (istimewa)

BUKITTINGGI (1/10/2023) - Wakil Bendahara Minang Diaspora Network Global (MDNG), Yeni Halim menginformasikan, dua orang mahasiswa penerima beasiswa MDNG di bawah bantuan Owner PT Paragon, Nurhayati Subakat, telah menyelesaikan pendidikan mereka di tingkat perguruan tinggi.

"Alhamdulillah, ananda kita, Nurhijjah dari Pasaman Barat dan Rabiatul Adawiyah telah menyelesaikan pendidikannya. Selama ini, kedua mahasiswa tersebut dibantu beasiswa dari Ibu Nurhayati Subakat," sebut Yeni di Bukittinggi, Senin.

Nurhijjah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Negeri Padang, jurusan Tekhnik Elektro. Sedangkan Rabiatul Adawiyah, pada jurusan Agribisnis Universitas Andalas, Padang.

"Semoga apa yang telah diberikan ibu Nurhayati, jadi amal ibadah. Sekali lagi, terima kasih ibuk Nurhayati Subakat atas bantuannya," tambah Yeni.

Baca juga: Pengurus MDNG Silaturahim ke Kediaman Owner PT Paragon

Selaku Bendahara MDNG, Yeni Halim mengucapkan banyak terima kasih pada Nurhayati Subakat yang telah membantu beasiswa anak-anak dari Ranah Minang, sehingga dapat menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

"Semoga ibu Nurhayati Subakat sehat selalu dan diberikan keberkahan," paparnya.

Yeni berharap, semoga kedepannya banyak lagi donatur yang membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu di Ranah untuk dapat melanjutkan pendidikannya.

"Alhamdulillah, semua perjuangan kami tidak sia-sia, sudah beberapa anak bea siswa kami sudah wisuda, itu lah kepuasan bathin buat pribadi kami," tuturnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: