Nofrizon Dilantik jadi Wali Nagari Kapa, Hamsuardi: Ini Momen Bersejarah

Selasa, 14 Februari 2023, 18:17 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Nofrizon Dilantik jadi Wali Nagari Kapa, Hamsuardi: Ini Momen Bersejarah
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi menyaksikan Nofrizon menandatangani berita acara pelantikan sebagai wali nagari Kapa periode 2023-2029 di kantor wali nagari, Selasa. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (14/2/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi lantik Wali Nagari Kapa periode 2023-2029, Nofrizon di kantor wali nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Selasa.

Setelah pelantikan wali nagari terpilih, juga dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Nagari Kapa, Siska Nofrizon oleh Ketua TP PKK Kecamatan Luhak Nan Duo.

Pelantikan tersebut turut dihadiri anggota DPRD Sumbar, Zulkenedi Said, anggota DPRD Pasbar, kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.

Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Wali Nagari Kapa terpilih periode 2023-2029 ini merupakan momen penting. Momen bersejarah bagi pembangunan Nagari Kapa, karena momen tersebut merupakan dalam rangka perbaikan untuk masa-masa yang akan datang.

Baca juga: Pemilu 2024; Nofrizon Terpilih Kembali, Demokrat Kehilangan 1 Kursi di Dapil Sumbar III

"Dengan adanya Wali Nagari Kapa terpilih ini, momentum bagi kita untuk terus membangun Nagari Kapa ini menjadi nagari yang mandiri," kata Hamsuardi.

Ia berharap, Wali Nagari Kapa terpilih harus mampu menghadapi berbagai macam ragam kepentingan masyarakat.

"Saya berharap kepada wali nagari terpilih, untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Karena menjadi wali nagari ini butuh perjuangan panjang, butuh kepercayaan masyarakat sehingga bisa terpilih. Untuk itu, mari kita tunaikan janji-janji tersebut."

"Walaupun sebagai manusia biasa pasti memiliki keterbatasan. Namun, niat baik ketika mencalonkan diri untuk membangun Nagari Kapa ini harus ditunaikan. Wali Nagari harus memiliki semangat yang kuat, jangan mudah menyerah ketika mendapatkan cemooh dan celaan dari masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Ermaneli Dilantik jadi PAW Nofrizon, Supardi: Ayo Tuntaskan Target Kinerja di Sisa Masa Jabatan

Ia menekankan agar semangat ketika kampanye jangan pernah pudar. Wali nagari bersama ketua PKK harus saling menguatkan, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Nagari Kapa.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: