Kodim 0319 Mentawai Matangkan Persiapan Program Rutilahu

Kamis, 26 Januari 2023, 10:31 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Kodim 0319 Mentawai Matangkan Persiapan Program Rutilahu
Dandim 0319/Kabupaten Kepulauan Mentawai, Letkol Inf Suirwan serahkan desain rumah warga yang akan mengikuti program Rutilahu, usai rapat koordinasi dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) serta Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman di Km 4 Tua Pejat, Ra

MENTAWAI (25/1/2023) - Dandim 0319/Kabupaten Kepulauan Mentawai, Letkol Inf Suirwan bahas teknis pelaksanaan kegiatan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) serta Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman di Km 4 Tua Pejat.

"Rutilahu akan dilaksanakan di Dusun Berkat, Desa Tua Pejat, Kecamatan Sipora Utara," ungkap Letkol Inf Suirwan usai pertemuan, Rabu.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Plt Kadis Perumahan dan kawasan Pemukiman, Kabid Perumahan, Kabid Kawasan Pemukiman, Plh Pasiter Kodim 0319 Letda Inf James Sibarani, Babinda Desa Tua Pejat Serda Dendi, Pendim 0319, Praka Rendi dan Kades Tua Pejat.

Dikatakan Letkol Inf Suirwan, Rutilahu ini merupakan program dari Pemkab Kepulauan Mentawai bersama Kodim 0319.

Baca juga: 98 Rutilahu di Padang Bakal Direhab, Wako: Gunakan Sesuai Peruntukan

"Program ini didelegasilan kepada satuan bawah jajaran sebagai pelaksana dalam mengerjakan pembangunannya," ungkap dia.

"Program ini merupakan program yang sangat bagus, dan ini dapat membantu masyarakat yang tidak punya Rumah Tempat Tinggal Layak Huni, terutama di daerah yang belum tersentuh pembangunan," tambahnya. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: