Kontingen PWNU Sumbar Raih Peringkat 4 Porseni NU, Ini Pesan Irjen Suharyono

Senin, 23 Januari 2023, 17:16 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kontingen PWNU Sumbar Raih Peringkat 4 Porseni NU, Ini Pesan Irjen Suharyono
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono bersama Prof Ganefri (Ketua PWNU Sumbar), H Joben (Katib Syuriah PWNU Sumbar) dan H Afrizen (Kepala UPT Asrama Haji Padang) foto bersama dengan Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) Pengurus Wil
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (22/1/2023) - Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono sambut Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Barat di ruangan senat Universitas Negeri Padang, Ahad malam.

Ikut mendampingi, H Joben (Katib Syuriah PWNU Sumbar) dan H Afrizen (Kepala UPT Asrama Haji Padang). Rombongan mendarat di BIM Padang Pariaman pukul 19.45 WIB, usai perjalanan dari Solo, Jawa Tengah.

Penyambutan diawali dengan hantaran kata dari Ketua Tanfidziah PWNU Sumbar Prof Ganefri. Dia mengucapkan terimakasih pada Irjen Suharyono yang telah memberikan dukungan penuh.

"Awalnya, Kontingen PWNU Sumbar menargetkan 10 besar. Namun, setelah diberi motivasi dan semangat oleh Kapolda Sumbar, akhirnya menargetkan masuk 5 besar. Alhamdulillah, dapat peringkat 4 secara nasional," ungkap Prof Ganefri.

Baca juga: Polda Sumbar Incar Penyebar Konten yang Informasikan Penyebab Kematian Siswa di Batang Kuranji

"Saya mewakili pengurus PWNU Sumbar juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras tim yang dikomandoi Manager Kontingen sekaligus Sekretaris Wilayah, Tan Gusli, official, pelatih dan atlit," tambah Prof Ganefri yang juga Rektor Universitas Negeri Padang ini.

Dikatakan, setelah melepas Kontingen Sumbar, Kamis (12/01/2023), Irjen Suharyono kembali menyambut Ahad (22/01/2023) malam di ruangan Senat UNP.

"Semua prestasi yang diperoleh dalam ajang Porseni NU ini, tidak terlepas dari kesolidan semua unsur terkait. Tentu yang sangat menentukan adalah takdir dari Allah," jelas Irjen Suharyono dalam pesan pembubaran kontingen PWNU Sumbar ini.

"Saya selaku pribadi dan Polri mengapresiasi dan berterima kasih atas prestasi yang telah diperoleh. Walau kontingen sudah dibubarkan malam ini secara administratif, tetaplah jalin silaturahmi dan komunikasi untuk selanjutnya," harap Irjen Suharyono.

Baca juga: Rampok Spesialis Toko Emas Tewas Setelah Baku Tembak di Kampar, Dua Polisi Terluka

"Sehebat apapun kita tentunya tidak terlepas dari guru atau pengasuh, jangan lupa dengan itu," tutup dia.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: