Kontingen PWNU Sumbar Raih Peringkat 4 Porseni NU, Ini Pesan Irjen Suharyono

Senin, 23 Januari 2023, 17:16 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kontingen PWNU Sumbar Raih Peringkat 4 Porseni NU, Ini Pesan Irjen Suharyono
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono bersama Prof Ganefri (Ketua PWNU Sumbar), H Joben (Katib Syuriah PWNU Sumbar) dan H Afrizen (Kepala UPT Asrama Haji Padang) foto bersama dengan Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) Pengurus Wil
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Manager Kontingen PWNU Sumbar, Tan Gusli melapor kondisi di lapangan selama pertandingan di arena Porseni NU pada 13 hingga 22 Januari 2023.

"Selama mengikuti pertandingan, mulai pra keberangkatan sampai kembali ke kampung halaman, alhamdulillah sehat wal afiat," kata Tan Gusli.

Membanggakan

Baca juga: PWNU Sumbar Berikan Penghargaan ke Irjen Suharyono di Hari Santri 2023, Mahyeldi: Santri Mesti Berperan Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sebelumnya, rombongan dijemput Katib PWNU Joben di Bandara Internasional Minangkabau. Joben mengatakan, sangat mengapresiasi dan membanggakan apa yang sudah diraih kontingen PWNU Sumbar. Perolehan medali diluar ekspektasi.

"Sumatera Barat mengukir urutan keempat di pentas nasional dan nomor satu di luar Jawa. Ini prestasi yang membanggakan bagi warga NU di Sumatera Barat khususnya dan Sumatera Barat umumnya," ungkap dia.

Keberhasilan ini, tentu tidak terlepas dari panitia memenej atlet sehingga bisa mendatangkan atlet yang berprestasi. "Prestasi tersebut dari kesungguhan dan kerja keras pelatih. Juga dari atlet sendiri yang berlatih diri sungguh-sungguh untuk berlaga di iven nasional ini," kata Joben.

Ditambahkan Joben, ke depannya ini momentum untuk memotivasi diri lebih baik mengelola organisasi NU ini. Termasuk pada kegiatan lain yang sudah diprogramkan. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: