Main Bilyar di Kawasan Kurao Pagang, Sembilan Pelajar SMP Diamankan

Kamis, 19 Januari 2023, 17:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Main Bilyar di Kawasan Kurao Pagang, Sembilan Pelajar SMP Diamankan
Personel Satpol PP Padang yang di-BKO-kan di kecamatan Nanggalo bersama Bhabinkamtibmas dan Trantib, mengamankan sembilan orang pelajar SMP yang bermain bilyar saat pelajaran berlangsung, Kamis. (humas)

PADANG (19/1/2023) - Sembilan orang pelajar SMP, ditertibkan personel Satpol PP Padang di kawasan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kamis pagi.

"Para pelajar ini diamankan personel kita yang sedang di-BKO-kan ke kecamatan yang mendapatkan laporan, ada sekelompok pelajar yang tengah asik bermain bilyar saat jam belajar berlangsung," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Dikatakan, pengamanan pelajar ini didampingi personel Babinkhamtibmas dan Trantib Kecamatan Nanggalo. Kesembilan pelajar tersebut, kemudian langsung diantarkan ke sekolahnya dan dilakukan pembinaan oleh pihak sekolah bersama orang tua.

Dikatakan, Satpol PP BKO kecamatan, dituntut aktif melakukan pengawasan Perda di wilayahnya, terutama pelajar yang bolos pada saat proses belajar mengajar berlangsung.

Baca juga: Waria bersama Seorang Pria Diamankan Satpol PP di Kamar Kontrakan

"Ini lah salah satu bentuk peran Satpol PP di kecamatan, mereka back up kecamatan dalam melakukan pengawasan Perda," jelasnya. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: