Polres Mentawai Gelar Jumat Curhat di Masjid Assalam

Jumat, 06 Januari 2023, 21:39 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Polres Mentawai Gelar Jumat Curhat di Masjid Assalam
Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu'at memimpin agenda Jumat Curhat di Mesjid Assalam KM 0 Tua Pejat, usai shalat jumat. (daniwarti)

MENTAWAI (6/1/2023) - Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu'at mengadakan kegiatan tatap muka dengan masyarakat yang dibingkai dalam agenda 'Jumat Curhat,' di Mesjid Assalam KM 0. Para pejabat utama Polres Mentawai didampingi anggota, hadir mendengarkan aspirasi tokoh masyarakat dan kepala desa.

"Kegiatan ini dalam bentuk tanya jawab berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat. Karena, warga bisa langsung menyampaikan pokok persoalan yang terjadi," ungkap AKBP Mu'at usai kegiatan.

Disamping mendengarkan aspirasi masyarakat, AKBP Mu'at menilai, kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus bisa menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

"Agenda Jumat Curhat ini bakal dilakukan rutin setiap hari Jumat. Diimbau, agar masyarakat dapat meluangkan waktu selama satu atau dua jam, menyampaikan aspirasi usai shalat berjamaah," ungkap dia.

Baca juga: Jumat Curhat, Kapolres Pasaman Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Mukhlisin

Dalam artian, masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran dan masukan pada jajaran kepolisian supaya bisa ditindaklanjuti. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: