Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, Kapolda Sumbar Siagakan Seluruh Personel

Sabtu, 31 Desember 2022, 23:27 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, Kapolda Sumbar Siagakan Seluruh Personel
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono memimpin apel pengamanan malam tahun baru 2023, di Mapolda Sumbar, Sabtu sore. (humas)

PADANG (31/12/2022) - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menegaskan, menyiagakan seluruh personelnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di malam pergantian tahun 2022.

"Perintahnya cuma satu, laksanakan tugas dengan baik, dengan tidak melakukan kontra produktif. Intinya kita bisa memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat disaat malam pergantian tahun," tegas Irjen Pol Suharyono usai apel pengamanan malam tahun baru 2023, di Mapolda Sumbar, Sabtu sore.

Dalam apel siaga ini, dihadiri Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Pamen, Pama dan Bintara Polda Sumbar.

Terkait dengan peningkatan jumlah kendaraan dan dibeberapa titik ruas jalan sudah terlihat kepadatan arus lalu lintas, bahkan sejak perayaan natal beberapa hari lalu, Irjen Suharyono meminta petugas yang berada di lapangan, memberikan pelayanan lebih dari biasanya dengan keihlasan dan keuletan.

Baca juga: Rampok Spesialis Toko Emas Tewas Setelah Baku Tembak di Kampar, Dua Polisi Terluka

"Apapun yang berkaitan dengan pengamanan maupun pelayanan, silahkan lakukan yang terbaik," ujarnya.

"Saya ucapkan terimakasih dan selamat bekerja. Bekerja dengan optimal, dengan penuh rasa tanggung jawab," sambungnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: