Pedati XII, 45 Personel Dishub Diterjunkan Amankan Arus Lalu Lintas

Senin, 19 Desember 2022, 12:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Pedati XII, 45 Personel Dishub Diterjunkan Amankan Arus Lalu Lintas
Seorang personel Dishub Bukittinggi, mengarahkan kendaraan dalam mengurai kemacetan di sejumlah titik akibat pelaksanaan Pedati XII di Lapangan Kantin, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (19/12/2022) - Dinas Perhubungan Bukittinggi, terjunkan 45 orang personel guna mengatur arus lalu lintas demi suksesnya penyelenggaraan Pedati Xll dan HUT Bukittinggi ke-238 tahun 2022.

"Personel Dishub bersinergi dengan Satlantas Polresta Bukittinggi, bekerja keras mengurai titik kemacetan di berbagai persimpangan yang ada," ungkap Kepala Dinas Perhubungan Bukittinggi, Joni Feri, Senin.

Dikatakan Joni Feri, jajaran Satlantas Polresta Bukittinggi, juga mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan jalur lalu lintas.

"Ploting personel Dishub dalam mengurai kemacetan yakni di Lapangan Wirabraja, Pedistrian Jam Gadang, Taman Panorama dan Benteng Ford de Kock," ungkap dia.

Baca juga: IWAPI PESSEL Gelar Pertemuan Upaya Realisasikan Program KIAT

"Personil kita bertugas hingga selesainya kegiatan di tempat yang sudah ditunjuk itu untuk setiap harinya," tambahnya.

Dia mengimbau seluruh elemen masyarakat, untuk tertib dalam berlalulintas. Kemudian, parkir di tempat yang sudah ditentukan demi terciptanya lalu lintas yang berkeselamatan. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: