HUT Korpri ke-51, Sekda Mentawai: Layanan harus Lebih Maksimal

Selasa, 29 November 2022, 20:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
HUT Korpri ke-51, Sekda Mentawai: Layanan harus Lebih Maksimal
Plt Sekda Mentawai, Rinaldi jadi inspektur upacara HUT Korpri ke-51 tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai, di halaman kantor bupati, Selasa. (daniwarti)

MENTAWAI (29/11/2022) - Plt Sekda Mentawai, Rinaldi mengatakan, setiap ASN harus dapat memahami tema "Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri," sehingga pelaksanaan dan pelayanan kepada masyarakat dapat diterapkan dengan baik dan memuaskan.

"Seorang ASN harus bertekad bulat, tetap setia pada NKRI, patuh dan taat pada Pancasila, tidak untuk dilayani, namun melayani. Memiliki inovasi dan kreatifitas serta tanggap terhadap setiap perubahan yang terjadi," ungkap Rinaldi saat jadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke-51 tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa.

Upacara peringatan HUT Korpri ke-51 ini, diperingati dengan khidman dan lancar. Upacara berlangsung di halaman kantor bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkab Mentawai.

Dalam jumpa pers yang digelar usai upacara, Rinaldi berharap, dalam moment HUT Korpri ke-51 tahun 2022 ini, ASN yang saat ini memiliki kinerja baik, agar dapat tingkatkan lebih baik kedepannya dan pelayanan pada masyarakat harus lebih maksimal.

Baca juga: Ketua PA Lubuk Basung Silaturahmi dengan Bupati Agam, Ini Harapan Andri Warman

Rinaldi menegaskan, kalau ada ASN yang bermasalah dan melakukan pelanggaran, pimpinan tidak segan-segan untuk menindak yang bersangkutan. "Selama ini tidak ada penindakan berat pada ASN, namun kita berharap hal tersebut harus dihindari," ungkapnya.

Pada HUT ke-51 tahun 2022 ini, Pemkab Mentawai memberikan award pada ASN yang berprestasi. "Award ntuk lama pengabdian, masih dalam proses dan ini nanti menyusul dalam waktu dekat," ujar Rinaldi. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: