Pokdarwis dan Balawista Padang Dilatih Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata

Senin, 31 Oktober 2022, 21:31 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pokdarwis dan Balawista Padang Dilatih Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata
Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Eri Sendjaya berfoto bersama dengan peserta pelatihan keamanan dan keselamatan di destinasi wisata. (veri rikiyanto)

"Kedua bagaimana pelaku-pelaku wisata ini bisa memviralkan hal-hal yang baik, jangan kita terpaku dengan hal-hal yang buruk saja, di mana-mana tentu ada masalah, tapi masih banyak hal-hal baik yang perlu kita viralkan juga," pesan Andree.

Andree menyampaikan, mudah-mudahan dengan kegiatan ini, para Pokdarwis dan Balawista ini lebih bisa lagi mencipatakan kondisi di objek wisata bertambah aman dan nyaman bagi pengunjung wisata di Kota Padang, kemudian ekonomi masyarakat berjalan.

"Kita juga berpesan kepada Pokdarwis dan Balawista agar tetap semangat terus, dan tinggalkan hal-hal old fashion, mari berpikir maju untuk memajukan pariwisata di Kota Padang ini," tukas dia.

Baca juga: Dinas Pariwisata Padang akan Tinjau Ulang Izin Operasional Hotel Pelanggar Perda

"Bagaimana pelaku pariwisata ini bisa mem-framing agar wisatawan yang datang bisa datang kembali ke Kota Padang untuk mengunjungi objek-objek wisata di daerah kita ini," pungkasnya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: