Bantu Program JBB Amal Salih, Ketua RW Minta Anak Yatim Aktif di Tahfizh Al Quran

Sabtu, 24 September 2022, 11:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Bantu Program JBB Amal Salih, Ketua RW Minta Anak Yatim Aktif di Tahfizh Al Quran
Ketua RW 10 Kelurahan Banuaran Nan XX, Junaidi menyerahkan bantuan pada penerima program JBB Amal Salih, Jumat.

PADANG (23/9/2022) - Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih pekan ke empat September berlangsung, 23 September 2022.

Kegiatan rutin yang telah berlangsung selama 3 tahun itu, selalu mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Bahkan pada kesempatan kali ini, juga sudah ada yang menjadi donatur untuk JBB Amal Salih pekan ke lima bulan September, pada Jumat (30/9/2022) depan.

Ketua RW 10 Kelurahan Banuaran Nan XX, Junaidi mengatakan, Imran, salah seorang pengusaha di Bypass Padang ikut jadi donatur untuk Jumat.

Baca juga: Suwirpen Suib Motivasi Anak Yatim di Banuaran

"Kemarin Imran titip sama saya untuk JBB Amal Salih, Jumat depan. Semoga bisa menambah dana untuk dibagikan pada anak kita," ujar Junaidi sembari menyerahkan sumbangan Imran pada Koordinator JBB Amal Salih, Herwaty Taher saat kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, Junaidi juga mengajak para anak-anak yang untuk mengikuti program Tahfizh yang diselenggarakan Yayasan Berkah Amal Salih untuk giat belajar. Apalagi, program ini digratiskan untuk anak Yatim.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik. Agar kita bisa sebagai penghafal Al Quran secara benar, sesuai Makhraj dan Tajwid. Mengenai honor guru saya akan ikut membantu," ujarnya.

Junaidi juga berharap, para anak-anak tidak terjebak dengan penyakit masyarakat, seperti mengisap lem, narkoba, tawuran dan lain sebagainya.

Baca juga: Lurah Banuaran Nan XX Siap Dukung Kegiatan JBB Amal Salih

"Jadilah, anak Saleh, jangan kecewakan orang tua. Lakukan hal terbaik, demi meraih masa depan yang gemilang," ujar Junaidi yang juga aktif diberbagai organisasi ini.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: