Partai Nasdem Pasaman Barat Incar Kemenangan Legislatif dan Kepala Daerah

Sabtu, 17 September 2022, 17:19 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Partai Nasdem Pasaman Barat Incar Kemenangan Legislatif dan Kepala Daerah
Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara foto bersama dengan pengurus lainnya usai workshop dan Rakerda Partai Nasdem ini diikuti seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Pasaman Barat dan pengurus DPC se-Kabupaten Pasaman Barat, di Simpang Em

PASAMAN BARAT (17/9/2022) - Partai Nasdem Pasaman Barat gelar workshop Pemenangan Pemilu legislatif maupun esekutif 2024 mendatang, Sabtu.

"Kita mengincar kemenangan mutlak. Karenanya, PartaiNasdem melakukan persiapan dini yang digelar bersamaan dengan rapatkerjadaerah (Rakerda) pengurus tingkat kabupaten (DPD) maupun kecamatan (DPC) Partai Nasdem se-Pasaman Barat," ungkap Ketua DPD Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara pada wartawan, Sabtu.

Dikatakan, workshop dan Rakerda Partai Nasdem ini diikuti seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Pasaman Barat dan pengurus DPC se-Kabupaten Pasaman Barat.

"Rakerda digelar untuk evaluasi satu tahun program kerja partai dan memutuskan program kerja satu tahun ke depan," ungkap Guntara.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Gelar Workshop Menulis Buku untuk Guru

Workshop-nya, kata Guntara, digelar disela-sela Rakerda yang masing-masing kader diberi kebebasan menyampaikan saran dan ide-ide kreatif.

"Tentu, targetnya adalah kemenangan di Pemilu 2024 baik esekutif maupun legilatif," tegasnya.

Meski Pemilu dua tahun lagi, menurutnya, bukan berarti partai besutan Surya Paloh ini harus bersikap santai. Program kerja partai harus segera disusun.

"Dari hasil workshop ini, akan jadi program politik partai satu tahun ke depan," katanya.

Baca juga: Workshop Enumerator Survei Kesehatan Indonesia, Edy Rahmayadi: Data Akurat jadikan Kebijakan Tepat

Guntara yang juga Anggota DPRD Pasaman Barat menegaskan, semua elemen yang ada di Partai Nasdem adalah satu kesatuan. Apabila satu dicubit maka semuanya akan merasakan sakit.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: