Partai Nasdem Pasaman Barat Incar Kemenangan Legislatif dan Kepala Daerah

Sabtu, 17 September 2022, 17:19 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Partai Nasdem Pasaman Barat Incar Kemenangan Legislatif dan Kepala Daerah
Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara foto bersama dengan pengurus lainnya usai workshop dan Rakerda Partai Nasdem ini diikuti seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Pasaman Barat dan pengurus DPC se-Kabupaten Pasaman Barat, di Simpang Em

"Sudah banyak program yang saya jalani dan sudah semua tokoh-tokoh yang kami temui, sudah banyak sekarang yang hijrah ke-Patrai Nasdem," tegasnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Pasaman Barat, Manus Hendri merasa bangga atas kerja-kerja politik yang telah dilakukan. "Hadir para-para tokoh kita, akan dihargai orang-orang apabila dilingkungan yang tepat," ungkap dia.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Barat, Agus Susanto mengatakan, untuk memenangkan Pemilu legislatif dan presiden serta pilkada, setiap elemen harus bersatu dan berjuang.

Baca juga: Teacher Fest Bakal Digelar di Pessel

"Mari kita tetapkan kebersamaan dan satu keluarga. Insya Allah kita akan menang," ungkap dia.

Sekretaris Partai Nasdem Pasaman Barat, Yunis Andi mengatakan, saat ini Partai Nasdem sudah banyak warna karena sudah banyak politisi dari berbagai partai, sekarang memilih hijrah ke-Partai Nasdem.

"Harapannya, seluruh kader dan pengurus partai mendapat manfaat, sehingga ke depannya, PartaiNasdemlebih berkualitas dan mendapat simpati dari rakyat. Dengan demikian, di Pemilu 2024 nanti, PartaiNasdem bisa jadi pemenangnya," tuturnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: