HIPMI Sumbar Gelar Marawa Digital Fest 2022, Ini Harapan Wako Padang

Kamis, 08 September 2022, 16:25 WIB | Bisnis | Kota Padang
HIPMI Sumbar Gelar Marawa Digital Fest 2022, Ini Harapan Wako Padang
Wako Padang, Hendri Septa bersama Audy Joinaldy (Wagub Sumbar), Brian Putra Bastara (Ketua HIPMI Sumbar) dan jajaran, foto bersama usai pembukaan "Marawa Digital Fest 2022," pada 7-8 September 2022 di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu. (hum

PADANG (7/9/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Barat (HIPMI Sumbar) yang menggelar "Marawa Digital Fest 2022," pada 7-8 September 2022 di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).

Acara yang diikuti sebanyak 2.500 peserta terdiri dari para pengusaha muda dan mahasiswa perguruan tinggi se-Sumbar itu dibuka Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, Rabu.

Dikesempatan itu terlihat hadir Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang serta beberapa tokoh di Sumbar, unsur Forkopimda Sumbar dan Ketua BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara bersama jajaran.

Hadir langsung Ketua Bidang II Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Anggawira, Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Padang, Agung Hariyona, pengurus BPC HIPMI se-Sumbar dan stakeholder lainnya.

Baca juga: Iqra Chissa Terpilih jadi Ketum HIPMI Sumbar

"Kegiatan ini positif dan kekinian, dimana aktivitas ekonomi masyarakat sekarang cenderung beralih menggunakan layanan digitalisasi," ujar Hendri Septa dalam sambutannya.

Oleh karena itu, Hendri berharap, melalui acara ini akan bisa membantu menumbuhkembangkan bakat dan kemampuan para generasi muda untuk mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha andal dan sukses.

Sementara itu, Audy Joinaldy turut mengapresiasi gebrakan yang terus dilahirkan BPD HIPMI Sumbar.

"Inilah yang kita inginkan yaitu bagaimana HIPMI selalu hadir dan berpartisipasi aktif bagi masyarakat. Seperti Marawa Digital Fest ini, tepat dilakukan untuk memajukan ekonomi dan UMKM kerakyatan terutama bagi generasi milenial kita," ujar Audy.

"Semoga dengan itu mereka akan menjadi pengusaha yang sukses dan mampu memanfaatkan digitalisasi untuk kemajuan usahanya," harap dia.

Transformasi Digital

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: