Warga Lubuk Begalung Amankan Dua Sejoli dari Kamar Kos

Jumat, 02 September 2022, 08:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Warga Lubuk Begalung Amankan Dua Sejoli dari Kamar Kos
Dua sejoli menandatangani surat perjanjian di Mako Satpol PP Padang, usai diamankan warga di sebuah rumah kos di kawasan Lubuk Begalung, Rabu malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (31/8/2022) - Warga Lubuk Begalung, amankan dua sejoli dari sebuah kamar kos, Rabu malam. Pasangan DF (15) laki-laki dan teman perempuannya IN (15), kemudian dilaporkan ke Satpol PP untuk diproses lebih lanjut.

Sebelum dijemput petugas, pasangan tersebut diamankan perangkat RT dan warga, agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis serta diamuk masa.

"Kita sudah panggil pihak keluarga keduanya dan kita lakukan proses sesuai aturan yang berlaku," ucap Kepala Satpol PP Padang, Mursalim, Kamis.

Di Mako Satpol PP, kedua pasangan ini dihadapan orang tuanya masing-masing, berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Baca juga: Capacity Building Biro Adpim Sumbar Ditutup, Mursalim: Jangan Fokus ke Sisi Suka Rianya

"Kita berharap, para orang tua agar lebih intens melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak mereka sehinga mereka tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan," harap Mursalim.

"Kami dari Satpol PP Padang, berterima kasih pada masyarakat yang sudah proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat," tutup Mursalim. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024