Kunjungi Kontingen Jambore Agam ke Cibubur, Bupati Katakan Ini

Minggu, 21 Agustus 2022, 18:29 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kunjungi Kontingen Jambore Agam ke Cibubur, Bupati Katakan Ini
Bupati Agam Andri Warman yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Agam saat mengunjungi kontingen Agam di Jamnas XI, Sabtu. (humas)

JAKARTA (20/8/2022) - Bupati Agam, Andri Warman memberikan dukungan moril dan mendengarkan setiap kendala yang dialami kontingen pramuka Kwarcab Agam selama berkegiatan di Jamnas XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

"Tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan emas ini. Untuk itu, pengalaman yang didapat selama di Jamnas agar bisa dijadikan bekal untuk masa depan," ungkap Andri Warman yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Agam saat mengunjungi kontingen Agam di Jamnas XI, Sabtu.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, Andri Warman juga mengapresiasi 16 pramuka penggalang Kwarcab Agam yang sudah mampu menjaga marwah, martabat dan nama baik Kabupaten Agam di kancah nasional.

"Semoga ilmu kepramukaan yang didapat selama Jambore dapat ditransfer kepada junior Pramuka di sekolah masing-masing," tukas Andri Warman.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

Diberitakan sebelumnya, kontingen kwartir cabang (kwarcab) gerakan pramuka Agam dilepas oleh Bupati menuju Jambore Nasional (Jamnas) XI di aula Kantor Bupati Agam, Selasa (9/8/2022) lalu. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: