Dokter Anak M Djamil Diduga Diculik

Kamis, 22 Oktober 2015, 00:54 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Dokter Anak M Djamil Diduga Diculik
Mobil pribadi milik dr Yorva Sayuti SpA yang ditemukan dalam kondisi terkunci di lapangan parkir M Djamil Padang, Kamis (22/10/2015) malam. Namun, sang dokter tak diketemukan. (facebook rusli armayani)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Seorang dokter spesialis anak RSUP M Djamil Padang, dr Yorva Sayuti SpA, diculik orang tak dikenal, Kamis (22/10/2015). Pria yang juga dosen Fakultas Kedokteran Unand itu, terakhir kali bisa dihubungi sekitar pukul 13.30 WIB, dengan posisi sudah dekat komplek RSUP M Djamil.

"Beliau terakhir kali terlacak di CCTV RS Restu Ibu sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian beliau sempat melakukan kontak telepon dengan salah seorang dokter residen anak, pukul 12.00 WIB. Dalam percakapan itu, jawaban suara beliau dengan nafas tersengal-sengal. Setelah itu hubungan putus," ungkap dr Rusli Armayani, yang juga Dirut RSUD Sungai Dareh di status facebooknya, kemarin. (Baca; Penculikan Dokter Anak, Kerabat: Mulut Dilakban, Tangan dan Kaki Diikat)

Update informasi kasus dugaan penculikan melalui jejaring facebook ini, dr Tries Emnaldi mengabarkan, mobil korban ditemukan di halaman parkir belakang RSUP M Djamil Padang dalam keadaan terkunci. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: