Padang Simpan Beragam Potensi Literasi, Yuliandre: Bisa jadi Bahan Konten Kreatif

Jumat, 05 Agustus 2022, 23:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Padang Simpan Beragam Potensi Literasi, Yuliandre: Bisa jadi Bahan Konten Kreatif
Komisioner Bidang Kelembagaan KPI Pusat, Yuliandre Darwis bersama Dasrul (Ketua KPID Sumbar), Asisten II Ekbang dan Kesra, Didi Haryadi dan Asisten III Administrasi Umum, Corry Saidan dan lainnya, foto bersama di Palanta Rumah Dinas Wallikota Padang, Jl A

Setelah saling bertukar cendera mata, acara kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan bersama, sebelum datangnya waktu shalat Jumat.

Dalam sambutannya, walikota Padang yang diwakili Asisten III, Corry Saidan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan KPI Pusat ke Pemko Padang.

Dia berharap, ke depan bisa terjalin kerjasama dengan KPI khususnya dengan KPID Sumbar, dalam hal penyiaran program dan kegiatan yang ada di Pemko Padang.

Baca juga: Rahasia Sukses di YouTube: Cara Raup Rp27 Juta dari Satu Video

"Pemko Padang saat ini sedang gencar-gencarnya menggalakkan ekonomi kreatif dan UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah), sehingganya perlu kolaborasi, harmonisasi serta koordinasi dengan stakeholder lembaga penyiaran maupun dengan KPID Sumbar, agar hasilnya bisa maksimal," ujar Corry.

Ke depan, sebut Corry, banyak kegiatan-kegiatan yang berskala nasional yang akan dipusatkan di Kota Padang, di antaranya adalah Penas Tani pada tahun 2023 mendatang.

"Banyak promosi yang bisa dibantu dan ini butuh peran serta lembaga penyiaran agar kegiatan tersebut sukses hendaknya," imbuhnya.

Ikut hadir mendampingi, Ketua KPID Sumbar, Dasrul beserta komisioner lainnya, Ficky Tri Saputra, Robert Cenedy dan Rahmadi Sutrisno.

Sebelum di Padang, rombongan juga telah melakukan kunjungan kerja ke Pariaman, Agam, Padang Panjang dan Bukittinggi.

Di Padang, rombongan KPI Pusat ini disambut Asisten II Ekbang dan Kesra, Didi Haryadi dan Asisten III Administrasi Umum, Corry Saidan di Palanta Rumah Dinas Wallikota Padang, Jl A Yani Padang. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: