Penas KTNA XVI 2023 Pindah di Lanud Sutan Syahrir Tabing, Ini Permintaan Gubernur

Jumat, 05 Agustus 2022, 21:53 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Penas KTNA XVI 2023 Pindah di Lanud Sutan Syahrir Tabing, Ini Permintaan Gubernur
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan arahan pada rapat persiapan Penas KTNA XVI 2023, di aula kantor gubernur Sumatera Barat, Kamis. (humas)

"Dengan semangat kita bersama, mari kita sukseskan Penas Tani 2023 menjadi yang terbaik di Indonesia," ujarnya mengajak hadirin untuk melafazkan kalimat tersebut seraya mengepalkan tangan.

Komitmen dan semangat gubernur ini, mendapat apresiasi dari Kepala Pusat Pelatihan Pertanian, Bustanul Arifin Caya. Dia berharap, dengan semangat tersebut antara panitia pusat, panitia daerah dan KTNA dapat serius untuk memfinalisasi kesiapan setiap bidang masing-masing. Mana yang belum dan mana yang sudah dilaksanakan.

"Kami akan mendukung tugas-tugas apa saja dari Kementerian Pertanian dalam hal menyukseskan acara ini. Baik itu dana, SDM maupun dalam bentuk kegiatan lainnya," ujarnya.

Baca juga: Wagub Sumbar Minta Seluruh Persiapan Penas KTNA XVI Dipercepat

Sekjen II KTNA Nasional, Kusyanto menambahkan, panitia pelaksana agar memberikan informasi yang jelas dan diupayakan membuat peta acara serta jadwal kegiatan yang akan ditempatkan pada titik yang mudah dilihat peserta.

Disamping itu, informasi terkait objek wisata juga akan menambah semarak kegiatan Penas 2023 mendatang. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: