Irsyad Syafar Dipercaya jadi Ketua DPW PKS Sumbar

Sabtu, 17 Oktober 2015, 19:19 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irsyad Syafar Dipercaya jadi Ketua DPW PKS Sumbar
Irsyad Syafar Dipercaya jadi Ketua DPW PKS Sumbar

VALORAnews -- Anggota DPRD Sumbar periode 2014-2019, Irsyad Syafar terpilih jadi ketua umum DPW PKS Sumbar periode 2015-2020. Pendiri Pondok Pesantren Ar-Risalah di Kota Padang itu, ditetapkan dalam musyawarah wilayah (muswil) ke-4, yang digelar Sabtu (17/10/2015) di Padang.

"Kami pengurus yang baru, mengalami tantangan yang berat. Karena, capaian pengurus sebelumnya luar biasa. Periode sebelumnya berhasil menduduki posisi gubernur dan dua posisi walikota," kata Irsyad saat menyampaikan pidato politiknya.

Menurut jebolan Quwait University dan Kairo University ini, pengurus baru PKS Sumbar bertekad terus meningkatkan capaian itu. Selain itu, ingin jadi salah satu provinsi terbaik yang diusung kader-kader PKS dalam berkhidmat (melayani) bangsa dan negara. (Baca: Inilah Pengurus DPTW PKS Sumbar Periode 2015-2020)

"Visi pelayanan ini adalah visi kemuliaan. Allah akan menolong hamba-Nya yang senantiasa menolong hamba-hamba-Nya yang membutuhkan. Mereka adalah orang yang terdepan dalam melayani dan menghilang saat urusan kekuasaan," tambah Irsyad yang menjabat Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumbar di periode sebelumnya.

Baca juga: Bencana Banjir Hantam Sektor Perikanan Sumbar, Ini Paparan Mahyeldi ke Menteri KKP

Pada Muswil kali ini, hadir Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Sumatera Bagian Utara, Dr Hermanto, Khairul Anwar (Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS) dan Irwan Prayitno (calon Gubernur Sumatera Barat). Juga hadir undangan dari sejumlah pengurus partai politik tingkat Sumbar serta tokoh masyarakat lainnya.

Sementara, Ketua Panita Muswil IV PKS Sumatera Barat, Rahmat Saleh melaporkan, sejumlah kegiatan mengiringi agenda Muswil ini. Di antaranya, pembagian 4.000 masker serta pengobatan gratis dan pasar murah. Pada Jumat (16/10/2015) malam juga digelar acara silaturahim yang dihadiri setidaknya 600 tokoh dan lima calon kepala daerah yang diusung PKS dalam pemilihan serentak 2015 di provinsi Sumbar. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: