Konfercab IX PCNU Limapuluh Kota: Buya Sudirman Syair Rais Syuriah, Buya Nur Akmal Ketua

Senin, 16 Mei 2022, 16:54 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Konfercab IX PCNU Limapuluh Kota: Buya Sudirman Syair Rais Syuriah, Buya Nur Akmal Ketua
Ketua PWNU Sumatera Barat, Prof Ganefri bersama Safarudin (Bupati Limapuluh Kota) foto bersama peserta Konfercab IX PCNU Kabupaten Limapuluh Kota yang digelar di Pondok Pesantren Ma'arif Assa'diyah, Ahad. (humas)

Penyusunan kepengurusan PCNU Limapuluh Kota selanjutnya diamanahkan kepada Tim Formatur yang terdiri dari Rais Syuriah terpilih Sudirman Syair sebagai ketua, Ketua Tanfidziyah terpilih Nur Akmal sebagai sekretaris, perwakilan MWCNU, Armen, perwakilan PCNU demisioner Syahrul Isman dan perwakilan PWNU Sumbar Armaidi Tanjung, masing-masing sebagai anggota.

Pada pembukaan Konfercab, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Limapuluh Kota masa khidmat 2017-2022, Syahrul Isman mengharapkan Konfercab ini berjalan dalam suasana kekeluargaan.

"Semoga Konfercab ini berjalan lancar dalam suasana silaturahim untuk kemajuan NU di Limapuluh Kota dimasa yang akan datang," tutur Syahrul Isman.

Baca juga: DPRD Limapuluh Kota Konsultasikan Penyelesaian Propemperda Tahun 2024, Ini Saran Bapemperda DPRD Sumbar

Dikatakan Syahrul Isman, NU selalu ada dalam pemerintahan dan akan selalu mendukung siapa pun presidennya, gubernurnya, bupati dan wali kotanya. Selagi itu sesuai dengan konstitusi negara serta amanat UUD, maka NU tetap memberikan dukungannya.

"Karena itu, jika Bupati Limapuluh Kota memiliki program-program yang bisa disinergikan, NU siap bekerjasama untuk menyukseskan program tersebut," kata Syahrul Isman. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: