REI Sumbar Gelar Buka Bersama sekaligus Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 23 April 2022, 19:49 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
REI Sumbar Gelar Buka Bersama sekaligus Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Ketua REI Sumbar, Ardinal (5 dari kiri) foto bersama dengan pengurus dan mitra perbankan usai kegiatan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa di Taman Pucuk Merah, Sabtu malam. (mangindo kayo)

PADANG (23/4/2022) - Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Barat, Ardinal mengingatkan konsumen perumahan untuk cerdas dalam memilih hunian yang akan dijadikan tempat berteduh.

"Pertama itu teliti dulu status tanahnya. Kemudian, perhatikan nama baik pengusahanya dan organisasi tempatnya bernaung apakah diakui secara nasional," ungkap Ardinal usai berbuka bersama pengurus REI Sumbar dan anak yatim serta dhuafa, di Restoran Taman Pucuk Merah, Sabtu.

Dikatakan Ardinal, berbagi dengan anak yatim dan dhuafa ini merupakan agenda tahunan REI Sumbar.

"Ini merupakan bentuk syukur nikmat atas rezki yang telah diperoleh dari para pengusaha perumahan yang tergabung dalam REI Sumbar," ungkap Ardinal yang didampingi Budi Harman (bendahara).

Baca juga: PEMKAB PESSEL Salurkan Bantuan YAPI di Kecamatan Batang Kapas

Pada kesempatan berbuka bersama itu, sedikitnya 117 anak yatim dan dhuafa diberikan santunan berupa uang tunai senilai Rp500 ribu per masing-masing anak.

Hadir dalam berbuka bersama itu, Wakil Kacab BTN Padang, Erwandi, Perwakilan Bank Nagari, Sukardi, perwakilan BTN Syariah, BSI, BRI dan mitra perbankan lainnya.

Juga hadir sejumlah senior REI Sumbar seperti Jhoni Halim, Wahyu Iramana Putra dan lainnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan Ustad Baharudin Tk Mudo.
Dalam tausyiahnya, dia mengingatkan tentang pentingnya memuliakan anak yatim agar Allah SWT tetap membersamai manusia sebagaimana dinukilkan dalam QS Ad Dhuha.

Baca juga: Jamu Buka Puasa Bersama, Erman Safar Santuni 162 Anak Yatim

Selain itu, Tk Mudo juga mengingatkan pentingnya memanfaatkan 10 hari terakhir Ramadhan untuk melaksanakan itikaf.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: