Solok Selajatan jadi Pilot Project Kementrian Pertanian, Audy: Bukti Pemkab Solsel Bergerak

Jumat, 22 April 2022, 16:42 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Solok Selajatan jadi Pilot Project Kementrian Pertanian, Audy: Bukti Pemkab Solsel...
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan uang senilai Rp20 juta untuk pembangunan Mushola Al Furqan, Nagari Pakan Rabaa Selatan, pada kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sumbar, Kamis malam. (humas)

"Selatan menerima banyak bantuan ekonomi, pertanian, infrastruktur, juga kesehatan. Yang jadi prioritas saat ini adalah pembangunan jalan dari Abai-Pulau Punjung dan Sungai Sungkai-Sungai Rumbai yang menghubungkan Solok Selatan dan Dharmasraya," ungkap Yulian Evi.

Ia berharap, dengan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan tersebut dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Solok Selatan.

"Harapan kita tentu dengan pembangunan jalan yang nantinya akan disambut dengan pintu tol di Dharmasraya itu perekonomian masyarakat kita di Solok Selatan ini semakin maju," harapnya.

Baca juga: Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat ala Pemprov Sumbar Patut Dikembangkan

Ia juga mengapresiasi kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Sumbar yang dipimpin wakil gubernur. "Mudah-mudahan, hubungan masyarakat Solsel dan pemerintah provinsi menjadi semakin dekat," pungkasnya.

Mengakhiri kunjungan Safari Ramadhan, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan uang senilai Rp20 juta untuk pembangunan Mushola Al Furqan, Nagari Pakan Rabaa Selatan. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: