Musrenbang RKPD Bukittinggi 2023, Wako: Alhamdulillah, Kita Sudah Satu Visi

Kamis, 24 Maret 2022, 13:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Musrenbang RKPD Bukittinggi 2023, Wako: Alhamdulillah, Kita Sudah Satu Visi
Wako Bukittinggi, Erman Safar memberikan ucapan selamat pada Kajari Bukittinggi, Ferizal yang berulang tahun ke-53 usai pembukaan Musrenbang RKPD 2023, di balai sidang Bung Hatta, Kamis. (hamriadi)

Sementara, Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial dikesempatan itu menyentil, minimnya anggaran yang dialokasikan untuk RSUD Bukittinggi yang baru beberapa tahun terakhir beroperasi. "Kesehatan merupakan salah satu bulir visi misi kepala daerah. Kalau anggarannya kecil, tentu mempengaruhi pencapaian target RPJMD 2021-2026," terangnya.

Pada sesi penutupan, berlangsung ucapan selamat ulang tahun pada Kajari Bukittinggi, Ferizal yang berulang tahun hari ini. Pimpinan Korps Adhyaksa Kota Bukittinggi ini genap berusia 53 tahun.

RKPD merupakan salah satu instrumen evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah. Melalui evaluasi terhadap pelaksanaan RKPD ini dapat diketahui sampai sejauh mana capaian kinerja RPJMD sebagai wujud dari kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah hingga tahun berkenaan. (ham)

Baca juga: Erman Safar Serahkan Hibah Rp5 Miliar untuk Pembangunan Masjid Jami' Mandiangin

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: