Jadikan Sumbar Sentral Kunjungan, Alex: Presiden Sangat Perhatian dengan Minangkabau

Sabtu, 10 Oktober 2015, 00:26 WIB | Wisata | Nasional
Jadikan Sumbar Sentral Kunjungan, Alex: Presiden Sangat Perhatian dengan Minangkabau
Presiden RI, Joko Widodo berdialog santai dengan anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau, Padang. (istimewa)

VALORAnews -- Sumatera Barat (Sumbar) dijadikan titik sentral kunjungan Presiden Joko Widodo, dalam lawatannya ke tiga provinsi di Sumatera pada akhir pekan ini. Hal ini menggambarkan, bahwa tak ada lagi persaingan pada pemilu presiden 2014 dalam kamus presiden RI ke-7 itu.

Demikian ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman, sekaitan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke sejumlah daerah di Sumbar sejak Kamis (7/10/2015). Dalam lawatannya di Sumbar, presiden mengunjungi sejumlah kota serta meninjau sejumlah program nasional yang ada di Sumbar.

"Presiden sangat perhatian dengan Sumbar . Dalam rentang dua hari terakhir, dua kali berkunjung ke Sumbar. Dari Jakarta dan Riau," ungkap Alex dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (9/10/2015).

Dalam agendanya di Sumbar sepanjang Sabtu (10/10/2015), ungkap Alex, Presiden akan berkunjung ke objek wisata Mandeh di Pessel yang keindahan pantai dan bawah lautnya, berkelas dunia. Kemudian, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, meninjau daerah yang berada di perairan Samudera Hindia itu.

Baca juga: PDI Perjuangan Raih 1 Kursi DPR RI dari Sumatera Barat, Alex: Mohon Doa dan Kritiknya

"Saatnya kini kita membangun bangsa ini. Banyak tantangan di segala bidang yang harus dihadapi, demi menjadikan bangsa ini jadi salah satu bangsa besar di pentas dunia," ajak Alex yang juga anggota DPR RI dari Dapil Sumbar I. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: