43 Taekwondoin Bukittinggi Dilepas Berlaga ke Pekanbaru, Target 10 Medali Emas

Rabu, 23 Februari 2022, 20:44 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
43 Taekwondoin Bukittinggi Dilepas Berlaga ke Pekanbaru, Target 10 Medali Emas
Ketua Umum Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Bukittinggi, Hj Noni melepas keberangkatan atlet Taekwondo Dojang Kodim 0304 Agam ke Pekanbaru, Riau, Rabu sore. (hamriadi)

BUKITTINGGI (23/2/2022) - Ketua Umum Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Bukittinggi, Hj Noni melepas keberangkatan atlet Taekwondo Dojang Kodim 0304 Agam ke Pekanbaru, Riau, dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Pekanbaru, Rabu sore.

Pelepasan taekwondoin ini digelar di Panggung Kehormatan Lapangan Kodim 0304 Agam, disaksikan perwakilan Kodim 0304 Agam, KONI Bukittinggi, Maneger Dojang Kodim 0304 Agam dan pelatih Taekwondo.

Dalam sambutannya, Hj Noni berpesan agar para atlet Taekwondo serta orangtua yang mendampingi untuk selalu menjaga kesehatan, dengan tidak berkeliaran setelah sampai di kota Pekanbaru, Riau.

Pasalnya, menurut anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi tersebut, Pandemi Covid19 belum berakhir, sehingga kesehatan sangat perlu dijaga selama mengikuti turnamen.

Baca juga: Hj Noni Berpulang, Bukittinggi Kehilangan Politisi Perempuan Peduli

"Diharapkan, Taekwondoin, official dan orangtua mendampingi agar menaati prosedur kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan selama di mengikuti iven," paparnya.

Terkhusus kepada para atlet Taekwondo, Hj Noni meminta, saat bertanding agar selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas. "Meraih medali, tentu tujuan dalam bertanding. Namun, sportivitas perlu dijunjung tinggi," katanya.

Hj Noni mengaku bangga dengan para orangtua atlet Taekwondo, karena mampu menjaga rasa persaudaraan sebagai orangtua dari anak-anak mereka yang berlatih Taekwondo di Dojang Kodim 0304 Agam.

TC 2 Bulan

Baca juga: Ratusan Warga Hadiri Reses Hj Noni di Kecamatan MKS

Maneger Taekwondo Dojang Kodim 0304 Agam, Angga Kurniawan menyebutkan, atlet Taekwondo mengikuti kejuaraan wali kota Pekanbaru, sebanyak 43 orang mulai dari atlet usia dini dengan kelas pra kadet dan kadet.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: