Ratusan Warga Hadiri Reses Hj Noni di Kecamatan MKS

Kamis, 23 November 2023, 16:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ratusan Warga Hadiri Reses Hj Noni di Kecamatan MKS
Anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi, Hj Noni berdialog dengan warga dari berbagai kelurahan di kecamatan MKS, pada agenda reses sidang pertama tahun 2023/2024, Kamis. (hamriadi)

BUKITTINGGI (23/11/2023) - Anggota DPRD Bukittinggi, Hj Noni menegaskan, dirinya adalah wakil dari warga yang mengemban amanah sebagai wakil rakyat di parlemen.

"Jadi, dalam pertemuan kita hari ini, saya siap menampung aspirasi yang bapak dan ibuk sampaikan," ujar Hj Noni pada kegiatan reses sidang pertama tahun 2023/2024 di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kamis.

Disampaikan anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024 ini, reses ini juga menghadirkan perwakilan pemerintahan dan instansi terkait lainnya.

"Apa yang bapak dan ibuk sampaikan juga bisa didengar oleh pihak-pihak terkait yang hadir pada hari ini," tuturnya.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

Diketahui, kegiatan reses Hj Noni di masa sidang pertama tahun 2023/2024 ini, dibanjiri warga dari berbagai kelurahan di Kecamatan MKS.

Tak tanggung-tanggung, warga dalam jumlah besar datang ke acara reses anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bukittinggi, Hj Noni membuat tenda berkapasitas 500 orang tak mampu menampung jumlah massa yang begitu banyak, sehingga sebagian dari massa terpaksa berada di luar tenda.

"Saya tidak menyangka reses hari ini begitu banyaknya massa yang datang. Terimakasih kepada masyarakat yang telah datang," ucapnya.

"Ucapan maaf saya sampaikan karena ketersediaan tenda tak mampu menampung bapak dan ibuk semua," tambah Hj Noni.

Baca juga: Warga Pauh Duo Keluhkan Bantuan yang Tak Merata di Agenda Reses Dapil Nurfirmanwansyah

Kepada massa yang hadir, Hj Noni menyebutkan, dalam memenuhi aspirasi masyarakat melalui dana Pokir dirinya memang tak semuanya bisa terpenuhi, karena keterbatasan anggaran dari dana Pokir anggota dewan tentunya.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH