Tim EKW Bagikan Masker di Bukittinggi

Senin, 05 Oktober 2015, 13:59 WIB | News | Kota Bukittinggi
Tim EKW Bagikan Masker di Bukittinggi
Tim Panda EKW 2085 Sumbar, foto bersama dengan latar belakang Jam Gadang Bukittinggi, sebelum membagi-bagikan masker pada pengunjung di taman kota itu, Minggu (4/10/2015) sore. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Tim Panitia Daerah Ekspedisi Kapsul Waktu (Panda EKW) 2085, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (4/10/2015), sampai di Bukittinggi, setelah dilepas Sekdaprov Sumbar, Ali Asmar di gubernuran.

Perjalanan menuju kota wisata itu, rombongan dikawal mobil polisi POM AD dan AL. Sampai di Bukittinggi, kapsul waktu yang berisi tujuh resolusi masyarakat Sumbar itu, langsung diarak keliling kota. Sesampainya di Jam Gadang, anggota rombongan langsung membagi-bagikan masker pada pengunjung yang tampak antusias.

Menurut Tim Substansi Panda EKW 2085 Sumbar, Musfi Yendra, rencananya kegiatan ini dilakukan di sepanjang jalan yang akan dilalui, mengingat kualitas udara yang cukup buruk, khususnya bagi anak-anak sebagaidampak dari kebakaran hutan.

"Ada sekutar 3000 masker yang akan dibagikan. Rombongan, disambut Pj Wako Bukittinggi, Abdul Gafar di Istana Bung Hatta serta penampian kesenian daerah," ungkap Musfi. (vri)

Baca juga: PILKADA 2024, BAWASLU: Masyarakat jangan Takut Melaporkan Kecurangan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: